Write Without Boundaries

Tentang Buku Seribu Malam Untuk Muhammad

Tentang Harapan Memiliki Buku Seribu Malam Untuk Muhammad

            Rasanya tertarik sekali memiliki buku ini memjadi salah satu koleksi perpustakaan kecilku. Covernya menarik sederhana tapi menggambarkan seperti cahaya keberkahan.

Buku Seribu Malam Muhammad pasti karya yang berat karena tidaklah mudah mengungkapkan dengan menjaga keindahan tutur kata yang menggambarkan kisah Nabi Besar Muhammad SAW.

            Rasa penasaran mendorong saya berharap bisa mendapatkan buku yang baru saja fresh from the oven dan ada kesempatan untuk memilikinya bila dari penulisnya Bpk Fahd Djibran.

            Menyimak perjalanan Nabi Muhammad yang lahir dari rahim seorang ibu yang bernama Aminah Binti Wahab.  Dan saat berumur tujuh bulan dalam kandungan, Beliau ayah beliau Abdullah bin Abdul Mutallib.

            Saat bayi itu lahir disambut dengan penuh kasih sayang dan dibawa ke Mekah dan diberi nama Muhammad.

            Dari literature yang saya baca Muhammad disusukan pertama oleh seorang budak Thuwaiba suruhan Abu Lahab sembari menunggu wanita Banu Sa’ad. Saat wanita yang bernama Halimah bin Abi-Dhuaib yang pada awalnya tidak mau karena Muhammad anak yatim.

            Jujur banyak hal yang secara mendasar tentang Beliau saya tidak tahu banyak, termasuk alasan kenapa Halimah bin Abi-Dhuaib dengan kondisi Muhammad yang yatim tidak mau menyusui ? sempat hadir dalam benak saya.

            Walau mungkin nanti tidak bisa dapat free saya berniat untuk memiliki. Semoga bapak Fahd Djibran membaca postingan ini akan menginformasikan untuk cara memiliki buku beliau. Syukron….

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s