Write Without Boundaries

Catatan Harian

Pengumuman Hasil Event Ini Kultumku

Alhamdulillah

Minggu, 25 November 2012

 
Pengumuman Hasil Event Ini Kultumku

Bismillahirrahmanirrahim
Setelah melalui penghitungan, inilah dia poin tiap peserta

1. Syarifah Zahrina Firda – Kemana semangatmu wahai pemuda? #Jumlah nilai : 365
2. Erni Nuraeni Azizah – Bermimpilah! Karena mungkin sebagian dari mimpimu, adalah kehidupanmu saat ini. ##Jumlah nilai : 380

3. Nenny Makmun – Meraih Kesuksesan Dengan Hati #Jumlah nilai : 385
4. Nuri Aprillia Ramadhona – Mentarbiyahkan Cinta: Seperti Ran dalam Conan, Sylvester Stallone, atau Ubbad bin Bisyr#Jumlah nilai : 405
5. Saya Lisa Alishobat Ishomuddin – Remaja Kini #Jumlah nilai : 365Dengan demikian, 2 peraih nilai tertinggi yang berhak mendapatkan hadiah adalah….
no 3 dan 4. Kepada Mba Nenny Makmun dan teh @Nur Aprilia Ramadhona. Mohon sms ke 0852233929033. Format, Bismillah -spasi- nama

Terima kasih untuk semua peserta. InsyaAllah, secara berkala kultum-kultum ini akan kami posting di Blog KPS.

Alaisallahu biahkamil hakimin
Tentu saja ada kekurangan, namun hasil ini tidak bisa diganggu gugat. Demikian semoga maklum. Nantikan “Ini Kultumku” berikutnya. Yang punya usulan tema silakan tulis di kolom komentar…

Diposkan oleh di 16:12


Semoga Bermanfaat

Rumah Baca – Rumah Khayalan KAISA

gift to tb Kaisa (1)

Membaca tentang Rumah Khayalan KAISA di

http://s4ngp3ngkh4y4l.wordpress.com/2012/12/02/rumah-baca-kaisa/

saya tertarik untuk share buku dongeng buat adik-adik di sini.

Hari ini telah saya kirim dua buku anak-anak. Semoga suka ya …. :)


Project Novel Keroyokan

Synopsis novel keenam “Susan Ngesot”
by Ririen Narsisabiz Pashaholic on Saturday, October 6, 2012 at 1:37pm ·

Hay semua, setelah sukses nerbitin novel kuntilanak gaul yaitu menceritakan percintaan kuntilanak dan tuyul.

Nah kali ini ririen yang imut bakal garap novel lagi yaitu SUSAN NGESOT.

Saat mendengar susan pasti yang ada di benak kalian adalah boneka yang lucu dan imut, terkenal di tahun 90 an. Kini susan hadir lagi tapi kali ini susannya ngesot. nah lho? Bingung kan? makanya simak synopsisnya.

Reni gadis cantik, imut nan chubby, reni punya saudara kembar namanya Rena. Rena ini jatuh cinta sama pacarnya reni, pacarnya reni pun jatuh cinta sama Rena akhirnya mereka berselingkuh di belakang reni. Suatu saat reni memergoki pacarnya berselingkuh dengan Rena. Reni langsung down, ia sangat marah sama Rena.

Reni mengeluarkan uneg-unegnya annya di facebook, ia update status “SAUDARA KEMBAR GILA, TEGA MEREBUT KEKASIH SAUDARANYA SENDIRI”

Terus ada 5 orang yang koment, mereka adalah Rere, Rangga, Natasya, Rahma. Mereka itu menghibur Reni, dengan kata-kata bijak lah.

Akhirnya Reni menjalin persahabatan dengan Rere, Rangga, Natasya, Rahma. persahabatan mereka tidak hanya terjalin di facebook tapi juga terjalin di handphone alias telpon-telponan.

Suara Reni imut banget sehingga Rere, Rangga, Rahma memanggil Reni dengan sebutan SUSAN. Suatu hari si Natasya enggak sengaja ngucapin kata, “SUSAN NGESOT” akibat ucapan Natasya Reni kecelakaan dan arwahnya gentayangan. Wujud Reni berubah, Reni jadi kecil seperti boneka susan, parahnya lagi Reni ngesot.

Reni berusaha menemui natasya minta mencabut ucapannya tapi Natasya g bisa melihat dia. menemui teman-teman yang lain pun hasilnya nihil mereka tak bisa melihat Reni. Tapi si Rangga bisa melihat Reni karena Rangga mempunyai kacamata ajaib pemberian kakeknya, kalo menggunakan kacamata itu ia bisa melihat makhluk halus, saat rangga bertemu Reni, Rangga ngakak. karena baginya Reni adalah hantu terlucu dan imut yang pernah ia lihat.

Rangga berjanji akan membantu Reni. sejak saat itulah persahabatan Reni dan Rangga makin erat. kemanapun Rangga pergi ikut. Hingga akhirnya reni jatuh cinta dengan Rangga. suatu saat Reni mengungkapkan cinta pada Rangga, tapi sayang menolak Reni alasannya beda alam dan Rangga masih mencintai mantannya.

Reni patah hati ia pergi ke discotik alam gaib, ia ingin melupakan sakit hatinya dengan minum-minuman keras. di discotik itu Reni bertemu pocong yang suka dugem.

Apakah Reni akhirnya bisa jatuh cinta ke pocong itu?

Nantikan aja novelnya, Susan ngesot hanya ada di novel gue!! masih dalam penggarapan. siapa yang mau jadi patner gue?

Bab 1 masih digarap Sonya. yang mau ngasih ide tambahan juga boleh.


Brakfast ba-bi Damn :)

Pingiiin marah juga kesal! pagi-pagi ternyata beberapa rekan kantor sedang pesta (maaf!) ba-bi….

Aduh itu bau menyengat banget … kita bertiga yang berderet dalam satu urutan kursi kerja benar-benar nek (ENEG), langsung deh minyak kayu putih yang bertengger di meja aku kita samber bergantian.

Kita semua menghirup minyak kayu putih.

Selidik punya selidik ternyata teman-teman nm (non muslim) NGGAK SEMUA LHO ! sedang ber-brakfast riang menikmati ba-bi breakfast dalam kemasan siomay. Upppsssssss……itu baunya bertebaran booo! dan kami speechless

Ah nasib-nasib nguli di perusahaan beragam budaya, tapi kurang manner (Maaf!)


Kapal Pecah Home!

Rumah Bak Kapal Pecah Tapi Icha Gembira

Catatan hari ini 17 Sep 2012

Pulang kantor aaaaks rumah aku tinggal rapi jadi kaya kapal pecah, olalala ternyata rumah kedatangan tamu teman ayah dan ada anak-anak kecil.

Dan puteriku Icha sedang bergembira berasama teman barunya Kakak Ivi memakai baju kaos kuning sama dari Sea World (Agaiin! seteah sabtu terpuaskan di SW) dan bondu dengan beragam binatang laut bertengger di kepalanya. It’s so funnny!

Pingin marah dan kesal rumah yang harus rapi! (gak bisa gak rapi masalahnya :) ) jadi hilang sama sekali karena Icha dan Fay tampak ceria dengan teman-teman barunya.

Rrumah yang barusan rapi karena pagi sebelum ngntor sudah tertata rapi dan pulang kantor   jadi acak adut gak jelas, mainan udah di susun dan rapi kabur ke sana-kemari, sandal berserakan, buku-buku bertebaran dan berbagai charger leptop, hp, notebook. Semuanya waaaakkkksss…..My Home =Kapal Pecah

Tapi Alhamdulillah bersyukur semakin banyak yang berkunjung pasti Insya Allah mendatangkan banyak rezeki.

Jadi siapa takut rumah berantakan kaya kapal pecah ? gampanglah dirapiin lagi … it’s a part my duty as mom and cleaning the house is my hobby Right !

Dan aku sudah sangat terbiasa …

Uppps ya Ibu pastilah rumah dengan anak-anak kecil tidak bisa selalu rapi but inilah seninya kali ya.

Beruntung banyak yang suka berkunjung dan menginap di istana kecil kami.

My Home Sweet Home ….

 Saatnya nguli dulu ah !


My Boring Day

Rasanya Hari Ini Jenuh!

Nggak tahu hari ini tidak ada semangat kerja sepertinya ada hubungan kemarin, masih masalah hati.

Ah masalah hati ketika ketidakmengertian atau disengaja….

Dan kesumpekan hari Senin ini…” I Hate Monday but I Wanna Enjoy This Time With “ kunikmati my green tea latte dan kuresapi setiap detik kenikmatannya.

My  Green Tea Late 

But  I Wanna Be Happy, Enjoy and Keep My Spirit

picture ilustrasi : koleksi pribadi taken own my pic


My Nulisbuku Story

Is So Easy and Simple

Saya suka menulis dan telah lama penasaran kalau bisa tulisan terealisasi dalam bentuk buku.

Kemudian ada teman mengajurkan berkunjung ke blog www.nulisbuku.com dan so amazing sangat menarik. Saya mulai utak atik naskah yang selama ini tertumpuk  dalam leptop untuk bisa dibukukan.

Saking penasaran dan ingin memegang naskah dalam bentuk buku aku kejar sehari dari mengumpulkan naskah, membuat lay out cover sederhana dan mulai up load .

Karena pertama kali tentu saja agak gaptek tetapi apa yang tersedia di nulis buku sangat friendly user jadi aku mulai asik meng up load dan mengikuti step by step perintah yang sudah terprovide.

Nulis buku benar-benar web site yang mewujudkan para penulis pemula bahkan senior untuk membukukan tulisan-tulisan mereka.

Setelah mengup-load dan done! Kita transfer seharga buku yang telah kita sepakati dengan nulis buku,

Saatnya berdebar menuggu hadirnya buku yang akan dicetak kurang lebi 1-2 minggu di luar hari kerja sabtu dan minggu.

Saat pertama kali membuka bungkusan dari NB sungguh deg-degan, dan rasa penasaran terbayar dengan sebuah buku yang dicetak rapid an manis.

Buku pertama saya di NB adalah buku : Kumpulan Puisi Anak-anak Bangsa  kemudian berlanjut banyak ikut antologi dan ternyata terbit di NB.

Dari event September tahun lalu 11project11buku saya banyak menghasilkan buku karena tulisan saya banyak menjadi buku.

Hingga sekarang kurang lebih tulisan saya terbit di NB ada  31 buku terbit.

Hasil cetakan NBbenar-benar rapi dan erat lemnya sehingga awet.

So don’t miss itu made your book here.

Berkunjung ke koleksi buku ku

http://noorhanilaksmi.wordpress.com/my-books-kumpulan-puisi-romansa-36/