Write Without Boundaries

BUKU TERBIT : ROMANSA 36

KUMPULAN PUISI KEHIDUPAN – ROMANSA 36

Alhamdulillah…

Terima kasih kepada Allah SWT yang selalu membukakan jalan, mencerahkan hati dan fikiran. Mengalirkan ide-ide dalam imajinasi yang berkembang tanpa batas. Subhanallah…

 Ayah Makmun Azkiya my beloved husband, Filza dan Fayre ‘Azkiya’, Ibu mencintai kalian semua segenap hati dan raga. I am nothing without you all.

Sahabatku Bp. Rafiq – Ayahnya Pasha yang terus memodifikasi blog Noorhani Dyani Laksmi menjadi tambah bagus terus. Thanks a lot buat ilmu, persahabatan juga ide-ide yang terus mengalir. Jangan lupa juga untuk membantu penjualan buku ini di

Toko Buku Bening.

Buat Ibu Yanti yang tiada lelah menyemangati aku, untuk terus semangat, tabah dan semangat. Mengingatkan persahabatan adalah menemani suka dan duka, saat jatuh akan selalu menuntun, mendoakan  dan saat sukses tetap mendoakan. Terima kasih Ibu, banyak sudah kita lewati semoga tidak akan terpecik ‘api’ yang bisa merusak persahabatan, tetaplah menjadi air yang menyejukan dan menghidupkan akar nafas setiap insan.

Semua orang-orang yang menyayangi aku, tegurlah aku bila salah . Dan karya ini juga buat kalian semua.

Terima kasih …

Sekapur Sirih

Kata mengalir saat perjalanan rumah kantor atau sebaliknya, diantara kemacetan jalan, tol demi tol saat pagi dan malam.

Menghilangkan jenuh dan penat dalam ribuan mesin mobil yang berjajar sesak memenuhi metropolitan, kucoba curahkan bait demi bait menghabiskan waktu yang tidak seharusnya terbuang dengan sia-sia.

Kerap terceloteh”Kita tua di jalan” kata yang kerap keluar bagi pekerja di kota yang semakin keras dan garang, tapi aku ingin diantara puncak kelelahan dan rasa capai demi sebuah kebahagiaan,ku ingin tetap menulis.

Setiap saat dan waktu menulis tanpa batas, dan terlempar dalam suatu dunia ilusi tanpa aku sadar semua mengalir adanya.

Semua coretan ini dimuat dalam Harian on line Kabari Indonesia, berharap ada asa, harapan dan semangat mengalir diantara rangkain kata seorang aku, ibu, istri yang meyakini proses dan perjuangan.

Buku dapat dimiliki dengan membeli on line : http://www.leutikaprio.com/

Harga : Rp. 20.400,- (belum termasuk ongkos kirim)

Atau bisa pesan lewat Noorhani Dyani Laksmi (sms : 0816641454)

To Review My Book :

http://www.leutikaprio.com/produk/11028/kumpulan_puisi/1106159/romansa_36_kumpulan_puisi_harian_on_line_kabari_indonesia/11041057/noorhani_dyani_laksmi

6 responses

  1. SALUT..luar biasa atas ide dan kreativitasnya……? Berbagi tentang hari2 menulis bukunya dong…sampai ada aja ide untuk menuliskan buku..ditunggu ya..?

    September 13, 2011 at 6:21 pm

  2. Dari hobby mbak, iseng coret-coret dan ketak ketik dulunya pake mesin ketik jadul, nulis di buku harian dan kalo luang di luar jam kerja jadi suka nulis. Aku pikir-pikir coba indie publishing aja, setidaknya mengejar resolusi buat buku! kalo buku harian tulisan tangan ada beberapa nanti aku share kalau ada waktu luang….banyak tulisan di buku yang masih cair hahaha (kaya es) harus dibekukan! alias dibukuin…biar semakin banyak bawa manfaat…terima aksih sudah main, nanti aku usahain main ke blog mbak (di kantor yang berhubungna ‘blog’ nggak bisa buka…;)

    September 16, 2011 at 10:04 am

  3. saya sudah membaca buku Romansa 36
    sungguh banyak puisi yang saya suka
    terus berkarya, Mbak, dan semoga sukses selalu

    October 5, 2011 at 3:39 pm

  4. Wah terima kasih pak Azzet maaf-maaf belum main kelapak pak Azzet kemarin sempat baca-baca tulisan pak Azzet di dumalana🙂 Terus berkarya pak Azzet …Alhamdulillah puisinya suka🙂 terima kasih…Syukron…

    October 5, 2011 at 4:11 pm

  5. sukses selalu yah bu…
    btw backgroundnya saya kasih 2 jempol dari saya…😀

    December 9, 2011 at 10:08 am

  6. Amiin terima kasih doanya🙂 sukses juga ya….

    December 10, 2011 at 7:19 am

Leave a Reply

