Catatan Harian

Dari Moment Caring Colors

Dan Upik Abu Pun Tampil Menawan

oleh Noorhani Laksmi

Pra Wedding yang menjadi bagian dari ritual yang sekarang trend bagi pasangan yang akan menikah menjadi momen yang juga mendebarkan bagi seorang gadis yang sebentar lagi disunting Sang Pangeran.

Aku mendapat julukan Upik Abu, dalam keseharian aku tampil apa adanya. Dengan pekerjaan sebagai Sales Suport pada perusahaa elektronik kesibukan dari hari Senin bahkan hari Sabtu terkadang harus masuk membuat aku tidak peduli dengan perawatan kulit wajah.

Apalagi pekerjaan aku tidak terlalu menuntut penampilan. Selaku Sales Suport kebanyakan kerjaan dilakukan di balik layar. Dari urus orderan product, pengajuan Marketing By Approval dan segala claim.

Aku mendapat julukan Upik Abu karena selalu aku menjadi “pembantu”  baik urusan kerjaan di kantor maupun di rumah. Sales Suport itu namanya saja yang keren buat devisi kerjanku, tetapi tetap job description-nya ya supporter. Sampai rumah aku masih disibukan urusan bebenah rumah, masak, mencuci dan setrika. Benar-benar menjalani sebagai Upik Abu.

Hingga saatnya Mas Azka yang sudah menjadi kekasih melamar, aku benar-benar tidak percaya diri menjelang pernikahan. Untunglah mamaku membantu untuk merawat secara simple.

Mama tahu aku sibuk dengan pekerjaaku, suatu hari saat aku sedang memandang wajahku di depan kaca mama menyarankan, “ Hany kamu memakai Caring Colours Fair White Blemless Balm Cream with Whitening Cream aja, ini ringan dan praktis kamu pakai sebagai foundation sehari-hari sampai nanti tiga bulan kedepan acara pernikahan. “

Caring Colours Fair White Blemless Balm Cream with Whitening Cream mulai aku gunakan besok harinya. Memang ringan dan mudah, ternyata terjadi perubahan hari demi hari menjadikan kulit wajah tampak halus, cerah dan natural karena mampu menutupi noda bekas jerawat dan dapat digunakan tanpa bedak untuk efek make-up ringan. Mengandung mineral Tourmaline, berfungsi meningkatkan sirkulasi darah sehingga peremajaan kulit lebih baik dan membuat kulit tampak lebih cerah. Mengandung UV protection (SPF 25). Mengandung squalane, berfungsi sebagai moisturizer. Mengandung whitening complex, membuat kulit lebih putih. Mengandung vitamin E, berfungsi sebagai antioxidant dan mengandung Bisabolol, berfungsi sebagai antiirritant juga formula yang tahan lama.

Ternyata pas saatnya untuk foto pra wedding perias tidak kesulitan merias mukaku bahkan dia mengatakan, “Wah wajah Mbak sepertinya sangat nomal ya? Tidak bermasalah biasanya cewek sensitive, apa rahasianya ?”

Aku hanya tersenyum senang, “Aku pakai produk Caring Colours Fair White Blemless Balm, soalnya simple banget Mbak.”

“O, gitu wah jadi penasaran coba nih..”

Dan ternyata hasil riasannya sangat memuaskan berkat Caring Colours Fair White Blemless Balm Cream with Whitening Cream aku bisa tampil dengan maksimal dan sang pangeranpun terpesona dengan diriku yang bisa tampil menawan.

“Wah Upik Abu jadi Cinderela nih,” godanya.

Terima Kasih Caring Colours!

 KOMPAS.COM Copyright 2011
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s