Write Without Boundaries

Alhamdulillah dapat Beasiswa Penulisan Skenario

Pengumuman BEASISWA SKENARIO GRATIS

Alhamdulillah baru 4 hari buka pengumuman beasiswa menulis skenario bersama RUMAH PENA dan KELAS KECIL sudah ada 90 naskah dan peminat yang masuk ke email rumah_pena@yahoo.com.
Selama 1 hari akhirnya saya dan Sokat Rachman berembuk mengenai siapa yang berhak untuk bisa mendapatkan beasiswa ini. Penilaian didasarkan oleh : kemampuan calon peserta menulis cerita, seberapa besarkeseriusan peserta ingin jadi penulis skenario dan jam terbang. Tentu saja karena ini beasiswa untuk pemula jadi kami memilih peserta yang memang benar-benar masih awam dalam dunia skenario.
Siapa sajakah 10 orang yang beruntung mendapatkan beasiswa dari kami? Berikut ke-10 orang itu : Silakan cek, siapa tahu ada nama Anda.

1. Lingga S

2. Dhi Diera

3. Siti Cholifah

4. Kamilludin Azis

5. Siti Anisah

6. Reno Puti Bulan

7. Rizki Septina

8. Nenny Makmun

9 Adit Mulyana

10. Putri Nurbaiti

Selamat, ya, buat yang terpilih. Silakan konfirmasi alamat FB ke saya. Bisa langsung inbox dan akan dimasukkan dalam grup Rahasia Kelas Pemula Skenario.

Untuk yang lolos silakan inbox saya di FB untuk konfirmasi mengikuti workshop paling lambat Minggu 8 Januari 2012 lewat hari ini dianggap tak bersedia ikut dan tempatnya digantikan dengan peserta lain.

Buat yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Terus semangat dan nantikan kabar pelatihan-pelatihan selanjutnya dari kami.
Salam
Achi TM (RUMAH PENA)
Sokat Rachman (KELAS KECIL)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s