Write Without Boundaries

Surat Untuk Dewi ‘Dee’ Lestari

Untuk Blog Contest Mizan.com

Dari : Nenny Makmun

Untuk : Mizan.com

Dear Dewi ‘Dee’ Lestari

Setiap melihat karya-karyamu satu persatu terbit rasanya tidak habis kekaguman saya akan semu novel yang tercipta menakjubkan. Ini seperti sebuah mahakarya dari seorang wanita yang penuh dengan percaya diri, mandiri dan tetap berpegang kodratnya sebagai seorang wanita.

Baru-baru ini, oleh sebuah survey di internet, blog milik Dewi tercatat sebagai satu dari “100 Blog Terbaik di Indonesia”. Lebih dari 500 orang menjadi pembaca tetap dee-idea dan setiap tulisan di Blog selalu dibanjiri komentar. “Ini di luar ekspektasi saya. Tadinya saya hanya berfikir untuk menyalurkan ide saja, ternyata responsnya luar biasa,”  Sebagai salah satu pengagum Dee ini merupakan prestasi bagi Dee yang luar biasa. Apalagi terkumpul seluruh artikelnya dalam sebuah blog. Lembaran berisi buah pemikiran dan perenungannya dalam format artikel. Sesekali, bait-bait puisi dan cerita tertulis juga di situ. Ini akan banyak menginspirasi banyak pembaca untuk semakin mencintai indahnya literasi, seni dan maha karya.

Dalam pandanganku seorang Dewi Lestari sosok wanita yang mempesona dengan kecantikannya dipadu dengan kecerdasan dalam menguraikan berbagai aliran hidup dan suara emasnya yang menambah sempurnanya dia dalam sosok wanita Indonesia yang sangat mempesona.

Dewi Lestari kebanggaan Indonesia yang mengharumkan nama bangsa ini dengan segala prestasi di atas yang diraih dengan kerja keras, tangis, tawa, berbagai gosip melanda. Tetapi Dewi Lestari tetap tenang, pembawaan yang sangat halus. Ah Dewi Lestari pesonamu tidak hanya  membius kaum pria tetapi aku kaum wanita pun jatuh hati.

Surat ini ditulis semata bukan hanya bersi rasa kagum picisan, tapi berharap rasa kagum yang pasti hadir dalam benak setiap orang yang menyukai karya seni akan menjadi pemacu untuk Dee lebih mawas diri dan bersahaja. Teruslah berkarya dan melahirkan novel atau karya-karya seni lainnya dengan konsisten dan semangat. Semoga segala inspirasimu juga akan menginspirasi kami para pembaca karya Dee.

Salam, Bursa Efek Jakarta 19/01/2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s