Write Without Boundaries

Antologi Es Campur 7

Antologi Es Campur 7 * Proyek gotong royong * Begitu banyaknya permintaan untuk ikut membuat ES CAMPUR 6, maka saya adakan lagi ES CAMPUR 7. Bagi yang belum tag tapi … sudah sms atau yang sudah sms tapi belum mentag note, akan saya masukkan grup ini. Senangkah bila karya kita masuk dalam buku antologi? Pasti dong…🙂 Tapi kenapa karya kita sering gak lolos dalam lomba?😦 Bukan karena karya kita tak pantas tapi karena masih belum ada kesempatan untuk kita dari ratusan karya yang masuk dan mungkin lebih baik dari karya kita. Dari beberapa keluhan yang mengatakan bahwa karyanya jarang lolos, yuk membuat antologi bareng mereka… Jadi jangan patah semangat…! Kita bisa kok! Jangan biarkan mimpi kita jatuh hanya karena kalah dalam lomba menulis. Pingin tau cara gabungnya? Cekidot… ^^ 1. Tag note ini ke 20 temanmu termasuk AnisaAe Kepompong. 2. Sms ke 085732631400 untuk menyatakan keikut sertaanmu. (09.00-16.00) 3. Menjadi anggota grup ANTOLOGI ES CAMPUR 4. Registrasi 75 ribu untuk proses penerbitan. Tuh… Gampang kan??? Prosesnya gimana??? 1. Tema persamaaan gender. Tentang lesbi, homo etc. Kamu bisa jadi salah satu dari mereka atau menjadi kamu sendiri yang menolak hal itu. 2. Karya berupa cerpen yang belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apapun. 3. Ketik karyamu 2-3 hal A4. TNR 12, 1,5 spasi. Fil doc. 4. Kirim karyamu ke email anisa_ae@yahoo.co.id dengan lengkapi dengan biodata narasi di bawah naskah. 1 file 5. Nama penulis dengan 2 cerita terbaik akan ada disampul buku. Apa aja sih keuntungannya??? 1. Karya bisa masuk buku antologi tanpa seleksi, setelah dibedah di grup tertutup dahulu tentunya. 2. Mendapatkan 1 buku bukti terbit dan dikirim ke alamat masing-masing 3. Buku akan dipasrkan di toko buku Gramedia Jawa, minimal Jogja. 4. Royalti akan dibicarakan lebih lanjut. Hanya untuk 32 penulis. So? Buruan ikutkan dirimu dalam antologi kali ini dan kirimkan karya terbaikmu… Info lebih lanjut, hubungi AnisaAe Kepompong pada jam 09.00-16.00 sumber : http://npdewanti.blogspot.com/2012/02/antologi-es-campur-7.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s