Write Without Boundaries

Buat yang mo ikutan UNYU IN LOVE

Buat yang mo ikutan UNYU IN LOVE

Contoh:

SURAT PERNYATAAN UNYU IN LOVE-LOVE SONG
(Plus biodata dan Proses penciptaan)

Sumpah, bahwa cerita yang saya kirim dengan judul “CINTA SETENGAH PALSU” adalah asli karya saya. Bukan boleh nyontek, nyadur atau terjemahan dari dari cerita milik orang lain.

Apbila di kemudian hari ketahuan bahwa ternyata tulisan saya ini tidak asli alias palsu, maka saya bersedia untuk dikitik-kitik oleh seluruh unyu peserta lomba ‘Unyu In Love’. Selain itu dengan rela saya akan mengembalikan hadiah pemenang dan membuat pernyataan maaf kepada seluruh civitas academika CK Writer.

Oh iya, inilah DATA PRIBADI saya selengkap-lengkapnya:

Nama Lahir : Fulan Si Rajagaul
Nama Pena  : Rembulan Bersinar Lagi
Tempat tgl lahir: Suriname, 17-8-1945.

Saya mulai menulis sejak……..

Beberapa tulisan saya juga sudah pernah di muat di ……
Karya saya juga sudah ada yang dibukukan, al: ……………………..

Secara ringkas proses terciptanya Tulisan saya adalah sbb:
1. Ide awal dapat di…. ketika…
2. mulai saya tulis setelah…
3. hambatannya adalah…..
4. akhirnya setelah saya…. maka selesailah cerita saya tulis.

Demikian Surat pernyataan ini saya buat dengan sadar sesadar-sadarnya.

Fulan Si Rajagaul

sumber : di sini

Leave a Reply

