Write Without Boundaries

TELAH TERBIT !!! Bacaan penuh INSPIRASI yang MENARIK & MEMOTIVASI

Ketika Aku Halal Untukmu

Judul : Ketika Aku Halal Untukmu
ISBN : 978-602-15463-5-2
Penulis : Nani Helmy, Petra Shandi,Nabila Anwar dkk Ikut serta Selfiati Dunia Menulis Nusantara, Yusuf Awaludin dan AnNisa Puji

Harga : Rp 42 rb ( Belum ongkir )
Tebal : 250 halaman

Cara Pemesanan
Ketik : Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#No.Telp.
Kirim ke : 085752978202

25 Penulis yg terlibat :
Nani Helmy, Petra Shandi, Nabila Anwar, Apriliana Wakidah, Nur Aliah Saparinda, Panji Pratama, Heni Purwaningsih, Izzar Pozabi, Ben Putra, Linda Mustika Hartiwi, Neni Makmum, Andriani.SH, Ila Rizky Nidiana, Maharani San, Hylla Shane Gerhana, Mursidah Kamil, Mukhyar Mran, Desvian Adi Nugraha, Yulia Wardani, Siti Nurjanah, Eva Riyanty Lubis, Sabil Ananda, Ian Puspita & Yusuf Awaludin.

*****
Ketika Aku Halal Untukmu

Ada banyak kado yang Allah siapkan bagi siapa saja yang bernyali nikah. Tentunya yang sudah berada pada fase perkembangan yang menuntut tugas perkembangan untuk menikah. Ungkapan “nikah itu kunci rezeki” adalah benar. Tidak ada ceritanya orang menikah langsung jatuh miskin. Justru testimoni memperkuat bahwa nikah itu benar-benar kunci rezeki. Ini dia salah satu kado yang Allah siapkan.
Selain sebagai tugas perkembangan, bagi seorang muslim, nikah merupakan ibadah yang mesti dilaksanakan. Jika nilainya ibadah, berati selain indah juga berkah. Maka, jargon “nikah itu ibadah terindah” adalah realitas. Yang pasti adalah niatnya karena Allah dan caranya sesuai kehendak Allah. Itu saja.
Namun, nikah itu bukan perkara mudah. Banyak romantika pernikahan yang terkadang membuat para pelaku nikah walk out dari pernikahan. Meski begitu, tidaklah patut seorang muslim mempersulit diri untuk menikah karena lebih banyak testimoni searah dengan realitas bahwa nikah itu memang indah daripada yang gagal nikah.
Jika sudah saatnya menikah, menikahlah! Sehingga teori nikah yang sudah dipelajari akan benar-benar dialami. Namun, jika belum saatnya menikah, rencanakanlah! Sehingga pernikahan bukanlah suatu hal yang “mengerikan” di saat usia menjelangnya. Menyengajakan tidak menikah atau tidak punya niat menikah padahal sudah saatnya, adalah sikap tak etis yang berbuah vonis bukan golongan Rasulullah.

Sebagai bahan pelajaran bagi yang sudah nikah, yang segera menikah atau masih dalam perencanaan, buku antologi “Ayo Nikah” yang diberi judul Ketika Aku Halal Untukmu ini hadir. Dalam buku ini dimuat berbagai kisah nyata sekitar pernikahan. Banyak hal yang menyuratkan nilai dalam kisah-kisah yang disajikan. Salah satu yang menarik adalah tentang problematika poligami. Ada juga tentang problem keluarga yang kian memanas gara-gara ekonomi. Pembaca hanya tinggal bersabar menyusuri setiap kata, kalimat, dan paragraf dalam setiap kisah. Maka, pelajaran berharga pun akan didapat.

Selamat membaca…!!! Semoga Anda mendapat kebaikan di dalamnya.
— with Nur Aliah Saparida, Selfiati Dunia Menulis Nusantara, Petra Shandi, Nani Helmy, Nenny Makmun, Hylla Shane Gerhana, Sri Wulan, Nyi Penengah Dewanti, Ben Putra and Yusuf Awaludin.

2 responses

  1. lala

    maaf mbak, apakah buku inii masih terbit ? karena saya sms untuk pesan ke nomor tersebut tapi tidak d balas terimakasih

    April 1, 2015 at 12:13 pm

    • dear mba Lala

      sepertinya memang sudah lama tak aktif lagi menerbitkan, aku ada stok satu mbak silakan inbox di FB Nenny Makmun untuk alamat pengiriman mbak nanti saya kirim🙂 salam

      May 31, 2015 at 3:37 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s