Info Kompetisi

LOMBA NOVELLET-DALAM RANGKA ULTAH AKU ANAK RANTAU

by De Lizta on Monday, February 6, 2012 at 6:16pm

Assalamualikum, sahabat AAR. Tanpa terasa waktu telah menambah usia dan berkurangnya nyawa. Namun itu bukan menjadi halangan untuk kita terus berkarya. Dalam rangka ulang tahun AAR dan hari lahirnya diriku. Ternyata bertambah jauh vision yang tertulis di dalam otak.

Saya membuka kesempatan kepada sahabat yang ingin memiliki buku solo dengan pendamping penulis tamu yang akan sahabat pilih sendiri. Syarat dan ketentuan LOMBA silakan perhatikan dengan baik:

1. Tema lomba: Pembangunan jiwa. Yang religi, motivasi, perjuangan hidup melawan (kegagalan-kepurukan-tersisikan) dari kehidupan masyarakat.

2. Panjang naskah min 50 dan mak 60 halaman. PENILAIAN: EYD, Isi/pesan dari novellet. (Jika kesalahan penulisan tidak terlalu besar dimaklumi tapi kalau masih amburadul_MAAF) Kali ini saya sangat strick.

3. Di ketik dalam format yang rapi tanpa warna-warni dan embel-embel yang aneh, TNR 12 SPASI 1,5 Margin  3333 di beri nomer halaman dan format ‘CENTRE’ dikirim ke: anungdel1627@gmail.com TIDAK MENERIMA NASKAH DI BADAN EMAIL. PALING LAMBAT tgl 5 April 2012 pukul 00:00 WIB. Sertakan bioadata mak 100kata di bawah bagian naskah JANGAN DIPISAH DENGAN FILE. Ketentuan Royalti akan menyusul.

4. Menuliskan keterangan bahwa naskah yang kamu kirim adalah asli bukan jiplakan/ milik orang lain.

5. Bergabung dengan grup Aku Anak Rantau: https://www.facebook.com/groups/akuanakrantau/ dan berteman dengan Va Ayana Lubis : https://www.facebook.com/profile.php?id=100000710262143 juga Sherlly Ken Anaqah Hamidah : https://www.facebook.com/ken.anaqah.hamidah . Anung D’lizta: https://www.facebook.com/profile.php?id=100002498611127

6. Buatlah PROLOG novellet kamu di catatan FB dan tag 20 teman termasuk: Va Ayana Lubis, Sherlly Ken Anaqah Hamidah dan Anung D’Lizta.

7. Juara Pertama akan mendapatkan penerbitan Gartis, dan juga hadiah buku dari penulis tamu. Memilih salah satu dari tamu penulis yaitu: Va Ayana Lubis atau Sherlly Ken Anaqah Hamidah untuk menjadi penulis tamu di buku. Juara ke-2 mendapatkan hadiah pulsa 50Rb dan juga buku dari Anung D’Lizta.

8. Ketentuan Jury tidak bisa diganggu gugat dan tidak ada surat menyurat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s