Write Without Boundaries

PROYEK WARUNG ANTOLOGI KE-3

Semakin banyak anggota semakin banyak pula yang ingin mempunyai buku antologi.

Pengen karya kamu masuk dalam buku antologi? Pasti dong…
Jangan Cuma bermimpi. Mari buktikan kalau kita bisa!
Gampang kok. Ikuti syaratnya…
Menjadi anggota grup Warung Antologi. Registrasi 60.000 untuk proses penerbitan. Transfer ke Mandiri, norek 1400010902121 a.n A. Ghozi. Segera konfirmasi ke 0856 4545 9192  jika dana sudah ditransfer. Ketentuannya…
Tema “Kasih Sayang” dalam arti universal, boleh fiksi/true story. Naskah ditulis dalam bahasa Indonesia yang benar. Karya berupa cerpen dengan menyisipkan sebuah surat 200-300 kata yang belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apapun. Naskah diketik di kertas A4, font TNR 12, margin 3333, spasi 1,5, 4-5 halaman. Naskah dikirim ke nian_novela@yahoo.com dengan subjek Antologi ke 3_judul cerpen_nama penulis. Nama file berupa judul cerpen. Sertakan biodata narasi maksimal 100 kata di akhir naskah. Biodata harus berisi foto, nama, nama pena, tempat tgl. Lahir, dan prestasi menulis jika ada. Naskah dan dana dikirim paling lambat 2 Maret 2012. Bagi yang berminat, silahkan sms ke no 0856 4545 9192, cukup ketik nama asli/nama FB/alamat rumah lengkap. 10.  Hanya untuk 25 penulis.
Keuntungannya…
Naskah bisa masuk tanpa seleksi. Mendapat 1 buku terbit dan dikirim ke alamat masing-masing. 2 penulis dengan cerpen terbaik akan ada di sampul buku. Royalti akan dibicarakan setelah naskah terbit. Penentuan judul Buku Antologi akan dibicarakan setelah semua cerpen terkumpul bersama dengan para penulis agar bisa lebih objektif. Tunggu apa lagi? Daftarkan dirimu sekarang juga!!!
Ayo berlatih menjadi penulis profesional. Jangan sampai ada salah ejaan, eyd, dsb.
Jangan anggap remeh karya kalian kerena tiadanya seleksi. Karena ini kesempatanmu, maka buatlah karyamu sebaik mungkin. Belajar selektif adalah kunci semangat kita untuk tetap menulis.
Salam karya,
Novela Nian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s