Catatan Harian

Me & Blog make a life more alive!

Aku seorang ibu, isteri karyawati dan penulis dannnnn….I am a blogger too.

Sebagai Blogger belum lama …baru satu tahun kebelakang. Karena mulai menekuni kembali dunia menulis yang sempat tersendat-sendat karena kesibukan utama tetaplah seorang karyawati, ibu dan isteri.

Tapi tidak sekarang! penulis dan blogger menjadi bagian yang penting dalam keseharian. Sehari tidak buka My Blog “Write Without Boundaries” rasanya ada yang hilang.

Apaalgi melihat ada tamu yang berkunjung dan bertanya seputar postingan yang kebanyakan adalah audisi penulisan atau sekedar sharing berbagai hal. Ada rasa tanggung jawab untuk memberikan jawaban bagi para tamu yang meluangkan waktu berselancar di blog ini.

Bisa juga melihat buku-buku yang memuat tulisan dari hasil berbagai audisi atau tulisan tunggal baik terbit indie maupun major. Sangat menyemangati dalam menjalani aktivitas rutinitas yang kadang menjemukan.

Me & Blog hal baru, warna baru yang membawa perubahan yang luar biasa. Segala sesuatu bisa di share membuat hati merasa lebih happy and enjoy.

Blog make a life more alive!

“Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ngeblog di Mata Perempuan” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger” dengan mencantumkan link ke http://emak2blogger.web.id

Advertisements

10 thoughts on “Me & Blog make a life more alive!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s