Buku

Who Am I Lord ?

Who Am I, Lord 5 ?

Rp.46.500 ($4,6)
BAB
Katalog Buku 2
Ucapan Terimakasih 3
Daftar Isi 5
Dia Memang Ada 6
Hikayat Pengurapan 19
Seperti Ini Sudah Indah 32
Aku Diantara Malam & Mimpiku 45
Kisah Laba-Laba Jantan 73
Tuhan, Dengarkanlah Ceritaku 86
Jiwa Yang Terjebak 112
Amanat Teroris 127
Tuhan, Jawablah Tanyaku 160
Masihkah Aku Ini HambaMu 172
Aku Tahu Siapa Dirimu 187
Setia 198
Kenalan Sama Penulis 209
Catatan 218
Sinopsis :
Kata-kata ini sering kita dengar, “Siapakah aku ini Tuhan?” terutama kalau sedang menaikkan pujian penyembahan kepadaNya, terlebih ketika kita mendapatkan sesuatu yang luar biasa yang menurut ukuran kita, tak mungkin kita raih. Tentunya ini adalah life style dari orang-orang yang mengenal siapa Tuhan yang mereka sembah. Karena ada banyak juga orang yang merasa keberhasilan mereka adalah karena usaha dan kepintaran mereka.Mari kita renungkan sejenak, seberapa seringkah kita berkata siapakah aku ini Tuhan? dalam seluruh aspek kehidupan kita. Karena ada banyak hal dalam hidup ini, yang mungkin karena sudah menjadi rutinitas, atau juga kita merasa itu adalah sesuatu yang lumrah terjadi, maka pertanyaan siapakah aku ini Tuhan sering terabaikan dari mulut bibir kita, pertanyaan tersebut baru terlontar saat kita menerima sesuatu yang wah… semisal promosi jabatan, atau juga nanti di pemilu kita berhasil duduk sebagai anggota dewan ha..ha..ha.

Tapi seharusnyalah, untuk hal-hal yang remeh temeh pun kita harus selalu berkata siapakah aku ini Tuhan? Apakah kita yang kerja di kantor, saat kita dapat menyelesaikan tugas rutin kita pernahkah berkata siapakah aku ini Tuhan? Atau Ibu-ibu yang pergi belanja ke pasar, berhasil melakukan tawar menawar untuk pembelian 1 kg ikan, pernahkah berkata siapakah aku ini Tuhan?

Kenapa proses “penyadaran diri” siapakah aku ini Tuhan begitu penting ? Karena dari situlah akan datang sesuatu yang dahsyat dalam hidup ini. Pertama-tama tentunya sebagai orang percaya kita akan selalu bisa mengucapkan syukur.

Leave a Reply

