Catatan Harian

Cerita Di Tengah Es Podeng

Suatu Hari…

Namanya pertemanan dalam sebuah team selalu ada cerita … selalu ada kisah…

Suatu hari diskusi tentang perasaan satu sama lain, perasaan gak jelas yang kerap muncul dalam sebuah pertemanan.

Hari Jumat 09 Maret 2012 kami satu team dalam Key Account Management, entah kenapa rasa jenuh terasa.

Ini pertama kali setelah sekian lama kita bersama baru sempat meluangkan waktu untuk bercerita, bekeluh kesah dan sekedar sharing.

Ada saja masalah mengalir dalam cerita kita yang kalau kita mau jujur ngalor ngidul gak jelas ceritanya. Beginilah kebiasaan kalau cewe ngumpul semua bisa keluar tut tut tut kaya kereta api nggak ada berhenti. Hahaha dari ngerumpiin teman, bos, kerjaan juga keinginan apa sih yang terpendam.

Tapi suatu hari …Friday the fav day! sambil lunch dan aku sendiri menikmati manisnya es podeng di bilangan Electronic City SCBD … sedikit asap rokok … mendengarkan berbagai cerita dan aku pun tidak beda jauh berkicau bagai burung sekedar melepas uneg-uneg.

 Asap rokok yang memuat Tiara di hari Senin jadi ambruk! si eneng satu ternyata rada-rada ringkih juga.

Hampir 1 jam tanpa terasa dan es podengku semakin tandas dari gelasnya … cair bersama cerita ngalor-ngidul berbagai tema yang semua hanya sambil lalu. 

Memang kaum hawa, ada kepuasan tersirat saat ngumpul bercerita beraneka ragam seperti muatan dalam es podeng dari agar-agar, meses coklat, alpukat, potongan roti tawar, kacang, susu cair dan pastinya pecahan es yang lembut.

Suatu hari …diantara cerita …diantara es podeng…

Selalu ada hal yang manis dalam persahabatan semanis es podeng siang ini walau diakui di keseharian pasti juga terpecik salah paham. Semoga bisa belajar dari berbagai masalah untuk menjadi lebih dewasa.

Sahabat tetaplah sahabat dengan kekurangannya…demikian teman biasa…tapi yang jelas berharap dalam persahabatan dan pertemanan akan selalu manis seperti es podeng yang akhirnya benar-benar tandas…das..das…hmmm yummmy….

Friday, 09 Maret 2012 – Bilangan Electronic City Sudirman

Advertisements