Write Without Boundaries

Cooming Soon LDR Book

Sumber : http://myldrstory.blogspot.com/

Buku #LDR 1, 2 & 3

Buat temen-temen yang masih kebingungan sama buku #LDR yang saya bikin ini hasilnya..
Buku ke 1..

kalo yang di atas ini buku #LDR pertama dan hanya dijual onlen di nulisbuku.com🙂
cara beli: Nama, Alamat Lengkap, No HP, Subjek: Buku LDR email ke admin@nulisbuku.com setelah email utk pemesanan nanti akan ada balesan ket ongkir + no rekening pembayaran..
Buku ke 2..
nah untuk yang di atas ini (cover bukunya masih dalam polling) buku #LDR yang isinya hanya kisah nyata dan artikel2 #LDR yang saya bikin it will be support your LDR guys.. akan diterbitkan oleh @Bukune ( penerbit buku PJP @poconggg ) ini masih dalam proses edit naskah, oiya buat temen2 yang udah ngirim kisah LDR dan namanya tercantum di
buruan cek emailnya untuk konfirmasi bahwa kisah2nya akan masuk buku #LDR kisah nyata, ini juga akan mempercpat proses penerbitan bukunya juga loh..
Buku yang ke 3..
Ini Cover Buku twit LongDistance_R yang akan diterbitkan oleh @Gradien (penerbit buku @Shtilicious dan twit @RadioGalauFM) covernya memang twit #LDR tapi isinya ada cerpen2 kisah #LDR ini fiksi mini bukan kisah nyata..
jeng jeng jeng… Buku ke 2 dan 3 InsyaAllah akan terbit bulan April tapi tanggal terbitnya masih belum ditentukan bisa juga bulan mey, yang pasti tahun ini.
Ditunggu aja..
Buku ke 2 dan ke 3 ini membalas dosa-dosa dibuku pertama yang konteks bahasanya masih banget berantakan dan buku ke 2 dan ke 3 ini melengkapi bahwa ada kisah2 nyata ada juga cerpen2 fiksi mininya, semoga ke 3 buku ini bisa memotifasi kita, KITA KAUM #LDR..
Thankss

Amank Qadafi

#backsound Bruno mars ” Long Distance “

1. @ichakhairisa alamat email annur.khairisa@gmail.com ( An Nur Khairisa )
2. Wulan Rahmadani – wulan.rahmadani92@gmail.com
3. Amelia Nadhila ( amelia.nadhila@yahoo.com )
4. Bunga – bungatiarad@hotmail.com
5. Nining Mulyaningsih – ( ningsyalala@gmail.com )
6. Fanny Ys – ( fannyys15@yahoo.co.id )
7. Tara Winda ( tara.windasari@gmail.com )
8. Garcia iktia ( garciaiktia@yahoo.co.id )
9. Adinda Nurul Hikmah ( adindanurul15@gmail.com )
10. Dhimas Adiputra ( dhimasbaccang@yahoo.com )
11. Nurul Evani Huda (@nurul_evani  ) – nurulevanihuda@gmail.com
12. Gabriella Dienanta ( bee.gabe@yahoo.co.id )
13. Rizka Herlina Damopolii ( @ikachibii ) ( ikarizkadamopolii@yahoo.com )
14. Kaulmi Kulsum  ( @kaulmiprama ) ( kaulmikulsum@gmail.com )
15. Nena Namira Amedyan ( nena.namira@gmail.com )
16. Kamal Agusta ( agusta.kamal55@gmail.com )
17. Kurrota Aini ( @kurrota ) ( aini.kurrota@yahoo.com )
18. Maria Monica Leoningrum ( leony_maria@yahoo.com )
19. Atika Nurliawati ( atikanurlia@yahoo.com )
20. Fetrisa Rahmi ( fetrisarahmi@ymail.com )
21. Azka Odvilia ( azkaeazka@yahoo.co.id )
22. Karanza Chil ( karanza_chil@yahoo.com )
23. Theaa Inlove ( theaa.inlove@ymail.com )
24. Debora Oiy ( debora_ooiiiy@yahoo.com ) ( @deb_deboow )
25. New Oresti ( new.oresti@gmail.com )
26. Nugroho yogo pratomo ( yogho.nugroho@gmail.com )
27. Rozaria vinanda ( rozariavm@yahoo.com )
28. Lia Isvaricha Nurida ( @LiaaNuridaa ) ( lianurida@yahoo.co.id )
29. Nenny Makmun ( nennyrch02@yahoo.com )
30. Shinta Aditya ( shinta_zul@yahoo.com )

Sekitar ada 30an kisah #LDR yang akan masuk buku #LDR baru, tunggu email dari mimin yaa..
Thanks semua yang udah ngirim dan ikutan project buku ini, buat yg gak masuk draft buku LDR nanti kita muat di blog kok.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s