Write Without Boundaries

Nice Monday (1) – Yours Blood Just is not Your Own

Time To Share

Hari ini aku siap untuk enjadi pendonor darah. Event yang enam bulanan biasa di gelar di Bursa Efek Jakrta.

Dari pengalaman lalu bila kita mempet dari jadwal yang ditentukan maka ada kemungkinan batal karena enam bulan lalu aku tidak kebagian ampul yang terbatas. Dan ternyata yang berminat untuk donor darah di gedung BEJ sungguh luar biasa.

Senin, 02 April 2012 aku benar-benar datang pagi. Pukul 05.30 sudah samapi kantor. Membuat report pagi dan segala macam kerjaan pagi yang harus diselesaikan, hmmm termasuk kirim-kirim buku pesananšŸ™‚

Yang pernah aku baca donor darah bagus untuk sirkulasi darah kita, darah menjadi bersih bila rutin 3 bulan berdonor. Baik bagi kesehatan makanya selain share untuk orang yang membutuhkan, bagi diri kita juga bagus.

Setelah daftar, dicekĀ  berat badan, isi formulir kesehatan dan di tensi aku siap donor. Kurang lebih 20 menit diambil standart dari tangan kanan 250 cc darah ku dengan golongan B.

So Guys…Give your bloods for someone others we don’t know … saving others life people …

 

Leave a Reply

