Catatan Harian

Kaos Tjorodjangkrik Kaos nya Wong Semarang Buat Semua

Nyatakan Dirimu Dengan Kaos

Aku orang yang paling suka dengn kaos-kaos unik dari berbagai produk.

Kaos adalah pakaian favorit yang buat aku merasa bebas dan jujur kaos tanpa krah lah yang paling aku suka. Berkaos memang berkesan santai tapi bukan berarti kita santai dalam beraktivitas. Hanya saja dengan berkaos suasana yang rumit jadi simple. Nyatakan dirimu dengan kaos. Kaos oblong pokoknya Top Banget!  Sampai saat ini pakai favorit tetap kaos oblong.

Kalau pergi ke Yogyakarat ada Dagadu, Bandung C-59, Bali dengan Joger, Surakarta dengan Dadung. Kaos-kaos ini aku koleksi karena keunikannya.

Nah sekarang kalau ke Semarang juga ada yang tidak kalah unik dan menarik namanya :  KAOS TJORODJANGKRIK

Dengan berbagai corak yang unik kaos Tjorodjangkrik dengan mengusung semangat “ Menikmati Kesederhanaa, Keanggunan, Kecanggihan, Keunikan, Keragaman Tradisi dan Rasa Jawa  Lewat Tjoro-Djangkrikan-Semarang Lawang Sewunya Jawa.”

Nah ini beberapa contoh kaos yang pastinya mengangkat khas kota Semarang.

Sesuatu dengan desaign yang unik dan menarik biasanya menarik perhatian orang yang melihat. Dan biasanya akan bertanya tentang kaos yang kita pakai. Minimal mereka menebak-nebak dari mana asalnya, sehingga kalau mereka punya waktu berkunjung ke asal kaos itu berasal. Dan tertarik untuk berkunjung untuk membeli  sebagai cindera mata.

Untuk harga di pasang dalam web sitenya Rp. 50.000,00 sebuah harga yang sedanglah untuk sebuah kaos yang mengusung kekhasan kota Semarang dan keunikannya.

Sumber : http://tjorodjangkrik.wordpress.com/look-and-like-this/

Bahan katun combed terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed berkarakteristik memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di negara tropis seperti Indonesia.

Kenyamana dari jenis bahan kaos yang dibuat salah satu faktor yang membuat produsen Tjorodjangkrik memilih bahan katun terbaik. Jangan ragu untuk membeli kaos ini sebagai buah tangan setelah kita berkunjung dari kota Semarang.

Siapa dibalik pembuatan Kaos Tjorodjangkrik ?

Ternyata usaha yang dirintis dari Program Mahasiswa Wirausaha yang merupakan kerjasama antara kampus Politeknik Negeri Semarang dengan DIKTI.  Alhamdulillah mereka mendapatkan kucuran dana untuk merealisasikan mimpi mereka untuk mengadakan “Kaos Khas Semarang” bertajuk “TjoroDjangkrik

Kalau selama ini orang hanya tahu…” Bali punya Joger”…atau “Jogja punya Dagadu”….

Sekarang Anda harus tahu….bahwa “Semarang punya TjoroDjangkrik”

Selamat melihat lihat koleksi kaos kami, pesana dapat dilakukan via email, phone, sms.

Kontak Pesan

Tertarik dengan kaos khas Semarang?

Silahkan hubungi kami di

email : tjorodjangkrik@yahoo.co.id

phone/sms:

0857.15.012340

0856.4097.5105

Juga bisa datang dan liat langsung di kantor Tourism Information Center yang beralamatkan jalan pemuda Semarang Jl. Pemuda No 147 Semarang

Bisa sesuai ukuran,bisa dalam jumlah banyak dan bisa diantar langsung ke seluruh Indonesia.

Nah kalau belum punya atau sudah punya tapi ingin nambah koleksi yuuks ikutan kuisnya, bisa di lihat di sini indahnya hidupku.

Advertisements

5 thoughts on “Kaos Tjorodjangkrik Kaos nya Wong Semarang Buat Semua”

    1. Sebenarnya dari awal publish sudah aku attach 2 tapi kok yang nongol satu aja! ini sekalian aku ataach 4 kaosnya Tjorodjangkriknya…berharap dapat 😉 nanti aku pasang plus model deh 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s