Buku

Kisah-kisah Cinta Pertama = First Love Never Die ?

Buku Primer Amor 1
Primer Amor 1
0 Colour Pages & 154 B/W Pages
Harga: Rp 38500

“Mungkin aku telah kehilangan banyak tulisan tentangmu. Mungkin aku kini tidak lagi memiliki satu pun gambar dirimu. Tapi bukan berarti hidup tanpa kenanganmu.”

“Aku masih menyimpan semuanya. Aku merekam segalanya. Walau dalam objek tak berbentuk dan tak terlihat, aku ingin kau tahu bahwa sampai detik ini aku bisa merasakannya.”

“Setiap momen yang terlewat dengan hadirmu, sorot matamu, suaramu, gerak gerikmu, aku mampu mendeskripsikannya dengan tepat.”

Ini tentang Cinta Pertama.

Cinta yang tiba-tiba datang dan mengejutkan, kemudian menyisakan ruang kosong yang disisipi rindu saat ia pergi.

12 Penulis, 12 Cerita dan 12 Cinta Pertama terangkum manis dalam Primer Amor.

link : NB

Leave a Reply

