Catatan Harian

Letter To My Best Friend Ila Rizki Nadiana

 Ila Rizki Nadiana

Aku tahu kamu sedang terluka karena hatimu yang tengah tersakiti, seorang pria telah memuat hatimu patah hati. Dan aku tahu kamu tidak butuh dokter yang bisa menyembuhkan sakit dengan obat.

Aku ingin Ila lupakan sejenak denga kisah Heart Emergency, aku ingin memberikan buku ini padamu. Dengan membacanya kamu akan merasa lebih bersyukur karena selalu ada sakit terlewati untuk meraih kebahagiaan sejati.

Ila saat Rahasia Hati harus terkuak dengan paksa, meninggalkan perih lara maka yakinlah Tentang Cinta yang selalu hadir bersamaan antara sedih, lara, bahagia dan harapan. Bagai hukum alam love is equal with sadness and happiness so trust me! Menemukanmu menjadi sahabat baikku adalah anugerah yang indah dari Allah.

Jadi berdoalah kaupun akan menemukan seseorang saat harus Hati Memilih. Dengan kesadaran penuh dialah pria terbaik yang telah bersama kalian lewati dengan cerita indah tentang hujan.

Kau berceloteh padaku, “Nine pria inilah yang telah meluluhkan aku dengan kelembutannya dan kesejukannya. Nine bagiku “Hujan Punya Cerita Tentang Kita”.

Ila yang cantik, aku sebagai sahabat bahagia akhirnya engkau bisa menemukan Yang Kedua, setelah cinta pertama harus berlalu bagai kabut. Ternyata biarkan kabut berlalu dan hadir suasana sejuk mendamaikan hati.

Ila aku bahagia kau akhirnya temukan sebuah cinta, yang kau damba bersama merengkuh Selamanya Cinta ……

Sahabatmu

Nine Icha Fay

Sst….jangan pernah ragu to tell me everything 🙂

NB : Kalau boleh jujur sih ingin dapat semua bukunya tapi duh kenapa sih harus milih lima ? Bukune ? Kenapa nggak semua saja…

Baiklah aku pilih : Heart Emergancy, Yang Kedua, Hujan Punya Cerita Tentang Kita,  Tentang Cinta dan dan Selamanya Cinta.

Terima Kasih ….

Leave a Reply

