Write Without Boundaries

Terbit Kisah-kisah Menunggu dengan NBC Padang

 

Menunggu


Alhamdulillah, hasil project dari NBC Padang ^^

Buku @NBCPadang
Judul : Menunggu #1
Publish di Nulisbuku.com
Price : Rp. 35.000Berikut tulisan-tulisan yang masuk untuk projek pertama NBCPadang dengan tema “Menunggu”.

12 Cerpen – Rahmi Septiari
Aku Ingin Seperti Kupu-Kupu – @chie_mochie
Aku Menunggumu, Itu Bukan Kata Peterpan – @Liikaa_sp
Aku Tetap Menunggu – @harovansi
Arti Menunggu – Dyah Ayu Nurinda Shabrina
Berakhir Indah – @GanzHW
Buat Arum – @Nurshanadi
Bukan Akhir Penantian Tiwi – @elsamarthen
Buku Bekas-Farisa Novia
Dari Balik Jendela – @kakaakin
Delayed On The Flight – @theosaeri
Dermaga Sepi – Fanny YS-fannyniez
Di Terminal Purabaya – Tomy M Saragih
Di Titik Nol Mimpi – @ila_rizky
Fase – @sintiaastarina
Gerimis, Luka Di Ujung September – Fanny YS-fannyniez
Gw Sayang Ama Loe -Irvani utami-irvani28
Haruskah Aku Menunggu – @cacachochooll
HEY! – @winnyluf
Ijinkan Aku Menunggu – @charleenaline
Jiwa Yang Kosong – @adit_ceren
Kamu… – @dsuperboy
Kapal Kertas – @penuliscemen
Karena Satu Hal – @rulachubby
Kau Dan Segelas Susu Kebekuanmu – @damaulli
Kebenaran Gembel – Panji Pratama
Kumpulan Cinta Menunggu – @ichandfay
Langit Itu Indah – @adit_ceren
Linggapura – @iyon_guguk
Melukis Bayangmu – @awallmiracle
Memadamkan Senja – @septantya
Menunggu 10 Feb – Phuji Astuty
Menunggu Berbuah Manis – @asepp11
Menunggu Bian – @odetrahma
Menunggu Harapan Tanpa Batas – @nyipede
Menunggu Itu… – @widiwtewe
Menunggu Kepergianmu – @T4ntri
Menunggu putus – @catatansigalauu
Menunggu – Angga Agus Mariadil
Menunggu – @anazkia
Menunggu – @aiuwahyuni
Lia – Najla Anissa Fatin
Kalau Boleh Aku Menunggu – Najla Anissa Fatin
On My 20th – @etttiiiii
Pualam Rindu Membuka – @mulyana_aha
Sabtu Sore di Bawah Akasia – @septimelia
Sajak Sang Penunggu – @awallmiracle
Sebelum Terlambat – @sidekil
Sebuah Penantian – @desyhartini
Selingkuh Hati – @ariesadhar
Seperti Aku Merinduimu – @ridoarbain
Silova – @desyhartini
Try To Forget You – @AmeliaKartikaaW
Tunggu Aku Di Surga – @dsuperboy
Waiting For You – Dila Indi — with Fanny Yanuarika Saputri and 7 others.

Leave a Reply

