Info Kompetisi

Info Lomba

Deadline penerimaan Karya: 30 Juni 2012

Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) mengundang Anda, seluruh lapisan masyarakat Indonesia, untuk menuangkan gagasan, ide, serta harapannya tentang sosok calon anggota DPR idaman rakyat melalui “Lomba Menulis Artikel Tingkat Nasional” tentang 12 Kriteria Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Masa Depan.

HADIAH DAN PENGHARGAAN

-Tropi Juara I dan Sertifikat dari PPWI Nasional + tabanas Rp. 1.000.000,- dan hadiah sponsor bagi 5 orang Pemenang I.

-Tropi Juara II dan Sertifikat dari PPWI Nasional + tabanas Rp. 750.000,- dan hadiah sponsor bagi 5 orang Pemenang II.

-Tropi Juara III dan Sertifikat dari PPWI Nasional + tabanas Rp. 500.000,- dan hadiah sponsor bagi 5 orang Pemenang III.

-Tropi Juara Harapan I dan Sertifikat dari PPWI Nasional + tabanas Rp. 300.000,- dan hadiah sponsor bagi 5 orang Pemenang Harapan I.

-Tropi Juara Harapan II dan Sertifikat dari PPWI Nasional + tabanas Rp. 200.000,- dan hadiah sponsor bagi 5 orang Pemenang Harapan II.

-Dari sekian banyak artikel yang masuk, akan dipilih 20 kriteria terbaik untuk selanjutnya dikompilasi ke dalam sebuah tulisan berjudul PANDUAN CERDAS MEMILIH ANGGOTA DPR dan akan disebarluaskan melalui koran, bulettin, majalah, brosur, spanduk, leaflet, buku saku, jejaring sosial, blog, sindikasi media online, video online, dan bentuk publikasi lainnya.

-Sebagai apresiasi positif, seluruh peserta lomba mendapatkan piagam penghargaan (dalam bentuk soft-copy) dari PPWI Nasional

PERSYARATAN LOMBA

-Terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) tanpa kecuali, domisili di dalam negeri maupun di luar negeri, bersifat perorangan, yang dibagi dalam 5 (lima) kelompok lomba: SISWA SLTP/SLTA, MAHASISWA, GURU/DOSEN, WARTAWAN/PENULIS, dan UMUM.

-Mendaftarakan diri menjadi Pewarta Warga di Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) pada situs http://www.pewarta-indonesia.com. Bagi yang belum terdaftar silahkan klik DI SINI untuk mendaftarkan diri.

-Tema artikel : “Kriteria Calon Anggota DPR RI Masa Depan”. Judul bebas. Artikel harus berisi 12 kriteria calon anggota DPR yang ideal. Tulisan boleh condong pada sosok seseorang atau tokoh tertentu yang sudah wafat, baik tokoh lokal, tokoh nasional, maupun tokoh dunia.

-Setiap peserta lomba boleh mengirimkan tidak lebih dari dua naskah. Tulisan asli (orisinil) bukan saduran, ditulis dalam bahasa populer, dan menggunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar sesuai dengan EYD. Kutipan diperbolehkan tidak lebih dari 20% dan wajib mencantumkan sumber referensinya.

-Naskah diketik dengan jenis huruf Time News Roman (TNR), ukuran 12, spasi 1, dengan panjang artikel populer antara 800 s/d 1.200 kata saja.

-Pada akhir tulisan dicantumkan identitas lengkap penulis meliputi nama, tempat/tanggal lahir, nama sekolah/universitas, alamat sekolah/universitas, alamat rumah, nomor telepon seluler dan/atau nomor telpon rumah serta (bila ada) alamat e-mail, akun facebook, aku friendster atau lainnya.

-Pengiriman naskah artikel hanya dapat diterima Panitia melalui surat elektronik (e-mail) saja ke : lomba.dpr@pewarta-indonesia.comdan/atau panitia.ppwi.dpr@gmail.com. Panitia tidak melayani penerimaan naskah dan surat-menyurat secara konvensional (kantor pos atau jasa pengiriman lainnya). Bagi yang tidak memiliki email dan/atau akses internet, dapat menitipkan kepada orang lain dengan tetap mencantumkan identitas diri penulis.

-Seluruh naskah lomba harus disertai kartu identitas (KTP, SIM, Kartu Pelajar/Mahasiswa) dan sudah diterima Panitia antara tanggal 1 Januari s/d 30 Juni 2012 (Pukul 24.00 WIB).

-Penjurian akan dilakukan dari tanggal 1 – 30 Juli 2012, sedangkan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 31 Juli 2012.

DEWAN JURI DAN KETERANGAN LAINNYA

-Juri lomba menulis artikel ini adalah Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA (Ketua Umum PPWI), Mung Pujanarko, S.Sos (Dosen Jurnalistik, Kolumnis), Imam Suwandi, S.Sos (Penulis, Editor Senior MetroTV), Supadiyanto, S.Sos.I (Penulis, Editor dan Kolumnis berbagai media cetak lokal dan nasional), dan Muhammad Subhan (Jurnalis dan Novelis).

-Keputusan Dewan Juri adalah absolut (mutlak) dan tak bisa diganggu-gugat.

Seluruh naskah yang dikirimkan ke pihak panitia akan dipublikasikan segera di Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) di situs: http://www.pewarta-indonesia.com/ atas nama akun penulis. Hak publikasi dan penggunaan artikel untuk kepentingan pendidikan, sosial-budaya, dan demokrasi menjadi milik PPWI Nasional.

-Penyerahan hadiah akan dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2012 bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Nasional Republik Indonesia.

Alamat Sekretariat Panitia Lomba (PPWI):

Jl. Danau Diatas No. 94 Bendungan Hilir, Jakarta Pusat 10210, Phone 021-5705101, Fax 021-5742554 dan/atau Jl. Anggrek Cendrawasih X, Blok K No. 27B, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat 11840. Call/SMS Center: 081371051875 (Wina), 085289354567 (Ilyas Muhammadiyah), 081286077772 (Ichwan Efendi). E-mail: lomba.dpr@pewarta-indonesia.com danpanitia.ppwi.dpr@gmail.com.

Sumber: pewarta-indonesia.com

Kunjungi jg http://www.info-lomba.com utk mndptkn info lomba terupdate lainnya, update setiap hari(diusahakan. He2x). FB: Info Lomba, twitter:@infolomba_indo

.:: Pewarta Indonesia | Community News by Citizen Journalists ::.

http://www.pewarta-indonesia.com

Community News by Citizen Journalists

.:: Pewarta Indonesia | Community News by Citizen Journalists ::.

http://www.pewarta-indonesia.com

Community News by Citizen Journalists

**********

LOMBA KARYA TULIS

EMPAT PILAR KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA

MAJELIS PERMUSYAWARATAN RAKYAT REPUBLIK INDONESIA

TAHUN 2012

Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat dan mahasiswa, peningkatan penalaran, menumbuhkan semangat kehidupan berbangsa dan bernegara serta menggairahkan budaya menulis bagi masyarakat dan mahasiswa, MPR RI menyelenggarakan Lomba Karya Tulis 4 (empat) pilar, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan  Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

  1. Peserta
    1. Katagori Masyarakat Umum
    2. Katagori Mahasiswa Strata 1
  2. Tema dan Sub Tema Karya Tulis

                Tema karya tulis yang dilombakan adalah Implementasi Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Peserta dapat menentukan sub tema sendiri, tetapi tidak boleh lepas dari tema 4 (empat) pilar tersebut. Contoh sub tema dalam penulisan, antara lain sebagai berikut:

2.1.         Katagori Masyarakat Umum

  1. Pancasila sebagai pendorong kemajuan bangsa;
  2. Urgensi GBHN dalam sistem ketatanegaraan;
  3. Implementasi otonomi daerah menurut Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945;
  4. Optimalisasi peran MPR dalam struktur ketatanegaraan Indonesia.

2.2.         Katagori Mahasiswa

  1. Pancasila dalam membangun persatuan dan kesatuan;
  2. Pancasila sebagai identitas dan nilai luhur bangsa;
  3. Memperkukuh kedaulatan negara melalui pembangunan berwawasan nusantara;
  4. Kebhinekaan sebagai alat pemersatu bangsa.
  5. Jadwal Penyelenggaraan

3.1.  Naskah harus sudah diterima Panitia Lomba paling lambat tanggal 15 Agustus 2012 (cap pos).

3.2.  Pengumuman peserta yang masuk final pada bulan September 2012.

3.3.  Presentasi Finalis, Penetapan, dan Pengumuman Juara pada September/Oktober 2012.

  1. Peserta yang pernah menjadi juara pada tahun 2011 tidak dapat ikut sebagai peserta pada tahun 2012.
  2. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 5789 5069 atau sms/telp no. 081314429549 atau email : biropersidangan@setjen.mpr.go.id
  3. Naskah hard copy karya tulis dikirimkan melalui pos dan ditujukan kepada Biro Persidangan MPR RI, PO BOX nomor 2069 JKP 10020, Penjelasan rinci dapat dilihat pada Website: http://www.mpr.go.id.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui sebagaimana mestinya.

Jakarta, 4 April 2012

Sekretariat Jenderal MPR RI

**********

LOMBA CIPTA PUISI ASKS IX

by Setya Ai Widi on Saturday, June 9, 2012 at 12:06pm ·

Selasa, 31/01/2012 – 19:18 — Nurdin Yahya

  • Kalimantan Selatan |
  • Aruh Sastra |
  • Lomba |
  • LOMBA 2012 |
  • Lomba Puisi |
  • lomba puisi 2012

Aruh Sastra Kalimantan Selatan (ASKS) adalah agenda budaya tahunan yang dilaksanakan bergiliran dari satu kabupaten/kota ke kabupaten/kota lainnya di Provinsi Kalimantan Selatan. ASKS IX dilaksanakan di Kota Banjarmasin, 21-23 September 2012, dengan agenda: (1) Lomba Mengarang Cerpen ASKS IX, (2) Lomba Mengulas Karya Sastra (LMKS) Pelajar, Mahasiswa dan Umum Kalimantan Selatan, (3) Penerbitan Buku Kumpulan Puisi, Cerpen dan Ulasan Sastra Pemenang Lomba, (4) Penerbitan Buku Kumpulan Puisi dan Cerpen 30 Sastrawan Kalimantan Selatan, (5) Sastrawan Masuk Sekolah (SMS): Apresiasi Sastra di SLTP/SLTA Kota Banjarmasin, (6) Sarasehan Puisi, Cerpen dan Ulasan Sastra Pemenang Lomba, (7) Gelar Sastra Kalimantan Selatan, (8) Sidang Pleno ASKS IX, dan (9) Lomba Cipta Puisi ASKS IX.

1) Lomba terbuka untuk warga negara Indonesia (WNI). Puisi ditulis dalam bahasa Indonesia, diketik 1,5 spasi dalam format kuarto (A4), dengan huruf Times New Roman, font 12, tema bebas.

2) Peserta boleh mengirim lebih dari 1 judul puisi. Bagi yang mengirimkan hard copy-nya, tiap 1 judul puisi dikirim 4 rangkap (1 naskah asli, 3 fotokopi); masukkan sampul tertutup, di kiri atas amplop tulis “Lomba Cipta Puisi ASKS IX”, dikirim lewat pos atau diantar langsung (pada hari/jam kerja) ke sekretariat panitia pelaksana: Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kota Banjarmasin, Jalan Pangeran Hidayatullah (Lingkar Dalam Banua Anyar) Banjarmasin. Tulis alamat lengkap, e-mail, nomor telepon, biodata penulis dan fotokopi kartu identitas yang masih berlaku. Sertakan CD berisi naskah puisi tersebut. Puisi dan kelengkapan syarat lainnya juga dapat dikirim (dalam 1 folder) ke asksix.ciptapuisi@gmail.com

3) Puisi harus karya asli, bukan saduran, jiplakan, terjemahan (ditulis dalam surat pernyataan) dan belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apa pun, di media manapun.

4) Lomba dimulai sejak diumumkan, ditutup 20 Juli 2012, Pukul 12.00 WITA. Dewan Juri akan menetapkan Juara I, Juara II, Juara III; Juara Harapan I, Juara Harapan II dan Juara Harapan III. Selain piagam penghargaan, pemenang akan mendapat hadiah uang tunai, total Rp 7,5 juta. 6 Puisi Terbaik dan 20 Puisi Nominasi (nonperingkat, tanpa hadiah) akan dibukukan bersama 6 Cerpen Terbaik Lomba Mengarang Cerpen ASKS IX dan 9 Ulasan Sastra Terbaik LMKS Pelajar, Mahasiswa dan Umum Kalimantan Selatan.

5) 6 (enam) pemenang utama akan diundang untuk menerima hadiah dan menjadi peserta ASKS IX. Akomodasi dan konsumsi selama acara di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, disediakan.

6) Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan melalui contact person 0852 4995 4849 dan 0852 4895 5593.

**********

Lomba Cipta Puisi dari Komunitas Kopi Andalas, Deadline: Rabu, 31 Oktober 2012 pukul 24.00

by Setya Ai Widi on Saturday, June 9, 2012 at 12:15pm ·

Dalam rangka mengakomodir karya-karya pengarang Indonesia, Komunitas Kopi Andalas menggelar lomba cipta puisi tingkat nasional

Lomba ini terbuka untuk umum tanpa batas usia, seluruh warga negara Indonesia. Peserta lomba melampirkan identitas diri seperti SIM, KTP, Kartu Pelajar, dan lain-lain. Puisi yang diikutsertakan dalam lomba ini bertema bebas. Namun, naskah puisi harus ditulis dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Karya yang diikutkan lomba belum pernah dipublikasikan di media cetak, online dan tidak sedang diikutsertakan dalam lomba yang sejenis. Naskah puisi ditulis dengan kertas A4 dengan Font Times New Roman 12.

Peserta lomba diharuskan bergabung di grup Facebook Komunitas Kopi Andalas. Selain itu, peserta lomba juga diharuskan menyalin pengumuman ini ke dalam catatan Facebook masing-masing dan menandai minimal 20 orang.

Jangan lupa untuk melampirkan biografi singkat penulis dan nomor kontak di halaman terpisah dari naskah puisi. Peserta boleh mengirimkan puisi maksimal 10 judul.

Untuk mengikuti lomba ini, peserta membayar biaya pendaftaran Rp. 10.000,- untuk satu judul puisi. Uang pendaftaran dikirim ke rekening BNI : 0153881197 atas nama Yosefintia Sinta.

Penerimaan karya mulai Kamis, 19 April 2012 sampai dengan Rabu, 31 Oktober 2012 pukul 24.00. Kirimkan puisimu segera ke email andalaskopi@gmail.com dengan nama file KOPI ANDALAS_NAMA PENULIS, dan melampirkan scan foto copy identitas diri dan scan bukti sudah membayar pendaftaran.

Seratus puisi terbaik hasil penilaian dewan juri akan dibukukan dalam bentuk antologi. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada Jumat, 30 November 2012 pukul 24.00. Penilaian karya sepenuhnya diserahkan kepada dewan juri, sastrawan senior (nama dewan juri akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman pemenang).

Hadiah

1) Terbaik I : Tabungan Rp. 1.500.000,- +sertifikat+ 2 eks buku antologi

2) Terbaik II : Tabungan Rp. 500.000,- +sertifikat+ 2 eks buku antologi

3) Terbaik III : Tabungan Rp. 500.000,- +sertifikat+ 2 eks buku antologi

Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan dengan kontak Facebook panitia melalui :

Alizar Tanjung (085278970960), Mahatma Muhammad (087839289363), Halvika Padma (083181565044), Ismail Idola (085766442577), Yosefintia Sinta (085658437900

Komunitas Kopi Andalas di Sumatera Barat dirintis oleh beberapa orang pengarang muda Sumbar, Alizar Tanjung, Mahatma Muhammad, Halvika Padma, Ismail Idola, Yosefintia Sinta. Komunitas ini didirikan pada awal tahun 2012 dan lomba Komunitas Cipta Pusi KOPI Andalas ini merupakan gelombang pertama.

Labels: Info Lomba Menulis

**********

LOMBA CERPEN KOMUNITAS SASTRA ANGIN

by Setya Ai Widi on Saturday, June 9, 2012 at 12:01pm ·

Sebagai upaya untuk mendorong minat menulis sekaligus memperkenalkan komunitas Penulis Nganjuk Sastra Angin di mata masyarakat Indonesia, maka komunitas Penulis Nganjuk Sastra Angin mengadakan lomba cerpen dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Lomba terbuka untuk umum, seluruh Warga Negara Indonesia tanpa batasan usia.

2. Peserta memiliki akun facebook dan men-tag informasi lomba ini pada 20 teman. Persyaratan ini tidak wajib akan tetapi peserta yang melaksanakan akan memperoleh poin tambahan sewaktu penilaian.

3. Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya, akan tetapi satu peserta tidak bisa mendapatkan lebih dari satu juara.

4. Mentransfer uang pendaftaran Rp. 10.000,-  untuk setiap judul cerpen ke rekening BRI 3754-01-016362-53-3 a.n Rio Saka Pambudi

5. Karya yang diperlombakan berupa cerpen dengan kisaran panjang antara 1000 kata sampai 4000 kata

6. Tema cerpen bebas, asalkan tidak menyinggung SARA (suku, agama, ras, antar golongan)

7. Cerpen yang dilombakan belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apapun, baik sebagian maupun seluruhnya, baik di media cetak maupun portal dan blog pribadi

8. Cerpen tidak sedang diikutkan dalam perlombaan yang sama.

9. Cerpen ditulis dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai kaidah tata Bahasa Indonesia.

10. Cerpen adalah karya asli, bukan saduran, bukan jiplakan sebagian atau seluruhnya.

11. Cerpen diketik serapi mungkin di Ms. Word 2003/2007. Jenis font, ukuran kertas, dan margin bebas.

12. Menyertakan biodata penulis pada akhir cerpen yang berisi: nama lengkap, nama pena, nama akun facebook (bila ada), alamat lengkap, tempat tanggal lahir, nomor ponsel yang bisa dihubungi, dan alamat email.

13. Cerpen dikirim melaui email dengan subyek LOMBA CERPEN<spasi>JUDUL CERPEN-NAMA PENULIS ke alamat sastraangin@gmail.com dengan dilampiri dua file. Satu file berisi cerpen yang dilombakan dan satu file lain yaitu hasil scan/foto bukti pembayaran.</spasi>

14. Setiap peserta akan mendapatkan sertifikat dengan jenis: a) sertifikat peserta biasa ; b) sertifikat untuk 20 karya terbaik; c)sertifikat untuk pemenang. Sertifikat dikirim lewat email dengan format JPEG.

15. Batas akhir pengiriman cerpen adalah tanggal 15 Juni 2012 pukul 16.00 WIB. Naskah yang masuk setelah itu tidak akan diterima.

16. Pemenang lomba akan diumumkan di blog http://sastraangin.blogspot.com/ atau di fanpage facebook Penulis Nganjuk Sastra Angin pada tanggal 15 Juli 2012

17. Segala ketentuan dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah :

  • Pemenang 1 : uang tunai Rp. 250.000,- dan sertifikat
  • Pemenang 2 : uang tunai Rp. 125.000,- dan sertifikat
  • Pemenang 3 : uang tunai Rp. 50.000,- dan sertifikat
  • Setiap peserta akan mendapatkan sertifikat
  • Sertifikat khusus untuk peserta 20 karya terbaik

Contact person : Rio Saka Pambudi (085730421473)

 **********

IKUTAN YUK, LOMBA MENULIS PUISI ISLAMI “DALAM DEKAPAN CINTA-NYA” 2012 JARINGAN PENA ILMA NAFIA (JPIN), DL 30 JUNI 2012

by Jaringan Pena Ilma Nafia on Saturday, June 9, 2012 at 6:31am ·

Bulan suci Ramadhan sudah di pelupuk mata. Bulan Ramadhan adalah bulan istimewa. Di dalamnya kaum muslimin berlomba memperbanyak amal ibadahnya. Inilah bulan yang tepat sebagai momentum kedekatan seorang hamba dengan Rabb-Nya. Nah, menyongsong hadirnya bulan suci Ramadhan 1433 H, JPIN mengajak siapa pun Anda untuk mengekspresikan gelora jiwa tentang debur cinta, derai kerinduan, kuncup harapan, untaian taubat, dan sebagainya yang bertalian dengan indahnya hidup dalam dekapan cinta-Nya, dalam bait-bait puisi yang indah dan sarat makna.

Ikuti Lomba Menulis Puisi Islami “Dalam Dekapan Cinta-Nya” yang diadakan oleh Jaringan Pena Ilma Nafia (JPIN).  Adapun ketentuan lomba sebagai berikut:

  • Tema lomba “Dalam Dekapan Cinta-Nya”
  • Lomba terbuka untuk umum seluruh warga Negara Indonesia.
  • Peserta wajib meng-add akun facebook Jaringan Pena Ilma Nafia (http://www.facebook.com/jaringanpena.ilmanafia) dan tergabung dalam group Jaringan Pena Ilma Nafia (http://www.facebook.com/groups/jp.ilna/).
  • Puisi ditulis di MS. Word, font times new roman 12.
  • Sertakan biodata di bawah puisi berbentuk narasi maksimal 100 kata, dilengkapi alamat lengkap dan nomor HP yang bisa dihubungi.
  • Puisi yang diikutkan lomba harus orisinal, bukan jiplakan, dan tidak tengah diikutkan di lomba lain.
  • Puisi dikirim ke email: redaksi.ilmanafia@gmail.com dalam bentuk attachment (lampiran), dengan subyek JPIN_JUDUL PUISI_NAMA PENGIRIM.
  • Setiap peserta hanya boleh mengirim maksimal 2 puisi masing-masing puisi dikirim terpisah.
  • Naskah puisi diterima paling lambat 30 Juni 2012 pukul 20.00 WIB.
  • Pemenang lomba terdiri dari Juara 1, 2, dan 3 masing-masing mendapat paket buku bacaan dari sponsor senilai Rp 300 ribu, Rp 200 ribu, dan 100 ribu, serta Piagam Penghargaan.
  • Juri lomba dari Tim JPIN.
  • Pengumuman pemenang maksimal dua minggu setelah deadline (batas akhir pengiriman naskah) dan akan di-publish di group FB: Jaringan Pena Ilma Nafia dan blog: http://www.jp-ilmanafia.blogspot.com.
  • Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.
  • Naskah terpilih akan diterbitkan secara indie (selfpublishing) dan penulis tidak mendapat royalti maupun bukti terbit.

Selamat berkarya!

Jaringan Pena Ilma Nafia (JPIN)

CP: 081229011952

Q&A

Q : Memangnya bisa mentransfer cuma sepuluh ribu pakai rekening?

A : Ajak saja empat teman lalu transfer bareng, atau sekalian kirim lima cerpen.

Q : Kok rasanya baru dengar ada komunitas Sastra Angin?

A : Komunitas ini memang baru terbentuk, sekarang sedang memperkenalkan diri.

Q : Dua puluh karya terbaik itu nanti dibukukan enggak ya?

A : Tergantung nanti, jika ada penerbit yang melirik ya diterbitkan.

Q : Hadiahnya nanti dikirim lewat apa ya?

A : Lewat rekening atau bila enggak punya rekening nanti lewat pos

Advertisements

2 thoughts on “Info Lomba”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s