Write Without Boundaries

Event Terbaru: Pesan Ayah & Ibu

by Annisa Ramadona on Friday, June 15, 2012 at 6:51pm ·

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam Positif!

Orangtua adalah ayah dan/atau ibu seorang anak, baik melalui hubungan biologis maupun sosial. Umumnya, orangtua memiliki peranan yang sangat penting dalam membesarkan anak. Tugas orangtua melengkapi dan mempersiapkan anak menuju ke kedewasaan dengan memberikan bimbingan dan pengarahan yang dapat membantu anak dalam menjalani kehidupan. Dalam memberikan bimbingan dan pengarahan pada anak akan berbeda pada masing-masing orangtua kerena setiap keluarga memiliki kondisi-kondisi tertentu yang berbeda corak dan sifatnya antara keluarga yang satu dengan keluarga yang lain. (Wikipedia)

Nah, selama masa menerima bimbingan dan pengarahan sebagai anak, pasti ada pesan-pesan orangtua yang tidak terlupakan sampai saat ini. Entah itu pesan ayah maupun ibu, yang pasti pesan tersebut memiliki arti yang mendalam bagi kehidupan kita.

Mari berbagi pesan melalui event terbaru Percetakan Muslim Sukses Barokah (PMSB). Dengan Audisi Pesan Ayah & Ibu ini semoga kita dapat menginspirasi sesama sekaligus juga menunjukkan betapa berartinya peran kedua orangtua. Lewat kata, tunjukkan cinta kita kepada mereka!

Baca baik-baik ketentuannya, jika sepakat, segera berpartisipasi!

Persyaratan :Peserta adalah anggota grup Percetakan Muslim Sukses Barokah atau PMSB (untuk yang belum menjadi anggota, silakan bergabung dengan mendaftarkan diri di link http://www.facebook.com/groups/119116734832663/)Pesan ditulis dalam bentuk FTS dikirim dalam bentuk file word (*.doc) sebagai attachment (bukan dalam bodi email) ke email: percetakanmuslim@ymail.com dengan subjek: PAI_judul FTS_nama peserta.Format nama file naskah: Judul FTS-Nama Peserta.Naskah merupakan kisah nyata, karya sendiri, bukan saduran atau plagiat dan belum pernah dipublikasikan di media manapun.FTS maksimal 350 kata, termasuk judul.Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, dan sesuai EYD.Menyertakan biodata narasi maksimal 50 kata, sertakan juga nama fb. Ditulis di akhir naskah (tidak dipisah).Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirimkan SATU FTS terbaiknya.Silakan Pilih salah satu Tema:- Pesan Ayah- Pesan IbuPeserta yang sudah mengirim Pesan Ayah, tidak diperkenankan lagi mengirim Pesan Ibu.Peserta yang sudah mengirim Pesan Ayah, tidak diperkenankan lagi mengirim Pesan Ibu. Peserta wajib copas info lomba ini (termasuk info buku event sebelumnya) di catatan fb peserta dan tag ke 17 teman fb lainnya.Naskah diterima oleh panitia mulai tanggal 17 Juni 2012, dan selambat-lambatnya tanggal 27 Juli 2012, pukul 23.59 WIB. Apabila pengiriman FTS melewati tanggal tersebut maka dianggap gugur.Pengumuman naskah yang lolos Insyaallah tanggal 27 Agustus 2012.Segala keputusan yang berkaitan dengan proyek ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah:
1 Naskah Terbaik mendapatkan Pulsa Rp. 50.000 + 1 buah buku tanda terbit.
Dua Naskah Terbaik lainnya mendapatkan masing-masing 1 buah buku tanda terbit.

Diambil 50 naskah terbaik untuk tema Pesan Ayah dan 50 naskah terbaik untuk tema Pesan Ibu yang akan diterbitkan dalam satu buku secara indie, kontributor tidak menerima tanda terbit dan royalty tapi mendapatkan discount 20% untuk pembelian buku tersebut.

Oke!
Selamat berkarya, selamat menginspirasi sesama!

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Buku Event Sebelumnya:

MONI: Motivasi Mini
Penulis: Nur Rokhanah, Chinglai Li, Lidha Maul, Nenny Makmun, dkk.
Tebal: 126 hlm
Ukuran: 10×10 cm
ISBN: 978-602-18312-0-5
Penerbit: 27 Aksara
Terbit: Mei 2012

Harga Normal 19.500,- (Belum Ongkir)
Harga beli 5 buku 85.000,- (Belum Ongkir)
Harga beli 10 buku 135.000,- (Belum Ongkir)
Silakan SMS ke 0821-82-303-542 dengan FORMAT:
NAMA LENGKAP_JUMLAH BUKU_ALAMAT LENGKAP_NOMOR HP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s