Write Without Boundaries

Merdeka! Pena!

“MERDEKA DENGAN PENA” KARYA KOMUNITAS MENULIS WAROENG TULISAN


ENDORSEMENT:

“Indonesia butuh para inspirator muda. Semoga karya-karya anak muda bangsa ini dapat menjadi motivasi bagi kita untuk berkarya dan berprestasi selagi muda.”

(Setia Furqon Kholid, Writer, Enterpreneur, Inspiring Motivator Termuda Se-Asia)

“Jiwa kita akan menambah yang perlu atau mengurangi yang tidak perlu, atau bahkan kita mendapatkan gagasan lain di luar tulisan semula. Tulislah. Bila merasa kurang bagus, simpanlah! Bacalah tulisan itu di waktu senggangmu. Lihatlah dirimu ke dalamnya. Bila tulisan itu telah menyambung dalam jiwamu, maka ia akan datang memberikan sentuhan keindahan bagimu itu. Jadilah penulis seutuhnya.”

(Selfiati Nusantara, Penulis Buku Stop Pikir Negatif, Ayo Pikir Positif)

“Kalau boleh sedikit egois, ketika ditanya,” profesi apa yang paling hebat?” saya akan menjawab, penulis. Seorang penulis mampu menjadi siapa pun dan mereka mampu merubah dunia. Namun, penulis kurang mendapat posisi layaknya selebritis di negeri sendiri, tak pernah ada ‘anggaran khusus untuk para penggiat dunia tulis’ walau mereka memang tak pernah layak untuk melintas di karpet merah. Kumpulan artikel ini menjadi curahan tersendiri bagi mereka yang mewakafkan dirinya di dunia tulis, betapa piawainya mereka dalam menyulam kata dan merajut hikmah.”

(Hasan Al Bana, Penulis Buku Antara Jerman dan Masjidil Haram)

“Buku ini bisa disebut sebagai catatan suka-duka para penulis dengan berbagai lika-likunya. Buku ini bisa menjadi inspirasi bagi penulis lainnya (terutama pemula) untuk belajar dan mencari inspirasi dari perjalanan kepenulisan orang lain. Selamat untuk para penulis buku ini!”

(Yanuardi Syukur, Anggota Majelis Sastra Asia Tenggara (MASTERA) dan Penulis Buku)

“Membaca tulisan-tulisan mereka, saya menemukan satu spirit. Spirit itu adalah keinginan untuk tidak hanya berkata-kata, tapi juga bekerja. Buku ini adalah segelas air yang membantu melepaskan dahaga, sekaligus ekspresi kreatifitas mereka. Kelak, air seperti ini juga yang akan menjadi lautan, menjadi sesuatu yang membawa mereka dan Indonesia pada pengembaraan lebih jauh! Pulau-pulau harapan yang lebih indah akan mereka ciptakan setelah perjalanan pengembaraan itu!”

(Zulfikar Akbar, Pecinta dunia tulis baca, Pendiri Komunikasi Sastra, Wartawan Harian Olahraga Nasional TopSkor)

Harga : Rp 35.000,-
Penerbit : Penerbit Awan Pustaka
Penulis : Rendra Mochtar Habibie, Abdullah Saiful Azzam, Reza Yoga, Shinay Konoichi, dkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s