Write Without Boundaries

Negeri Sejuta Fantasi

SEGERA TERBIT!!!

Negeri Sejuta FANTASI

Judul Buku  : Negeri Sejuta Fantasi

Penulis          : Zahara Putri, dkk

Genre            : Fantasi

Penerbit        : WR Publishing

Harga            : Rp. 40.000,-

 

“Siapa kamu?” ucapku sama

Dia diam dan terus menghampiri lalu menarik tanganku.

“Mau kemana?” tanyaku

Dia menggendongku dengan sayap terbentang, kita terbang keluar melewati jendela kamarku, pohon di samping kamarku, kita menuju ke langit biru.

Aku melihat layang-layang berbagai bentuk di bawah sana. Naga berekor panjang, kotak berwarna merah dan biru, berbentuk wajah orang tersenyum dan lain sebagainya. Aku merasakan angin termal  di bawahku hangat, angin sejuk menampar mukaku. Kulihat taman-taman berisi bunga mawar dan tulip yang mulai bermekaran di ujung sana. Mereka berwarna-warni indah.

(Cuplikan cerpen Vecarus, Uya Carooe) 

Ini adalah hari ketiga aku memimpikan hal yang sama. Terjatuh ke dalam dunia yang bernama Vamiala, sebuah negeri yang ditinggali oleh manusia, peri, dan makhluk-makhluk mistis lainnya. Kemudian bertemu dengan Ellie, dan terbang ke seluruh negeri melewati hutan dan lautan. Ya, aku sudah memimpikan hal ini selama tiga malam. Dan aku sadar sepenuhnya bahwa ini adalah mimpi. Namun mimpi dan semua ini terasa begitu nyata, hingga seolah-olah aku memang sedang terdampar di dunia yang berbeda dari dunia tempatku berasal.

Hari pertamaku di tempat ini, adalah hari di mana aku bertemu dengan Ellie. Saat itu aku sedang terkapar di sebuah rawa ketika ia bertarung melawan segerombolan Orch, makhluk dengan tubuh seperti manusia namun berwajah iblis. Mereka adalah makhluk pemakan manusia yang mendiami hampir setiap rawa di dunia ini. Namun Ellie dengan kemampuannya berhasil membunuh hampir semua Orch yang ada. Sejak saat itu ia menjadi temanku, atau mungkin lebih tepatnya ia memintaku untuk menjadi partnernya. Dan sejak saat aku menerima tawarannya itu, dimulailah petualanganku bersama Ellie.

(Cuplikan cerpen Ellie, Cholis Vindry Rizqiandy)

Dunia impian bukan sekedar bertemu dengan pangeran tampan lalu jatuh cinta. Di dalam kisah ini beragam kisah tentang sebuah impian manis, legit, dan mengharu biru. Ada sisi romantis, penuh twist atau kejutan pada setiap alur cerita, maupun sisi heroik sang tokoh dalam mengejar impiannya. Tokoh digambarkan beragam dan penuh warna klasik khas fantasi. Tokoh terkadang bertemu sang penolong yang bisa berwujud peri maupun malaikat yang menghantarkan pada takdir impiannya.

ENDORS

“Membaca kumpulan kisah fantasi ini membuat saya larut dalam dunia

kreatif yang punya aneka rupa dan warna. Kesemuanya muda, seperti

halnya penulis-penulisnya, yang saya harapkan akan semakin tumbuh

dewasa bersama karya-karyanya. Terus berkreasi dan tumbuhkan rupa dan

warna dalam tinta dan pena!” (Ramaditya Adikara, penulis & Motivator tunanetra)

“Kisah-kisah di dalamnya seperti memberi simpul yang menali imaji kepada renik fantasi. Bacalah dan temukan keajaiban itu.” (El-Eyra, penulis) 

  • Untuk Pre Order sebelum satu minggu buku terbit, maka pembeli mendapatkan potongan harga menjadi Rp. 35.000,-
  • Batas Akhir pre order 14 Agustus 2012, lewat tanggal itu harga kembali seperti semula.

KONTRIBUTOR

Aa_Kaslan│Achmad Arifin│Achmad Dzulqornain│Adi saputra│Agidia Oktavia│Agung Zhou-Lee│Alin You│Annisa J. Moezha│Armilia Sari│Ayu Ira Kurnia Marpaung│Bondan Al-Bakasiy│Ceng Ahmar Syamsyi│Chacha Diana│Chie Chera│Cholis Vindra Rizqiandy│Dwi Ani Farida│Haidi Yan│Hana Aina│Ichall Aufklarung│Javas Nugroho│Keyli Sakura│Maria Ulfah│Mohammad Abdurrohman│M. Dede Firman│M. Syamsul Qulub│Nanda Ayu│Nenny Makmun│Noey Ismii│Nuffard Bastian│Nurdiani Latifah│O Lihin│Rashashi Ihsani│Rivyana Intan Prabawati│Riza Multazam Luthfy│Shofa Faridah Istiqomah│Syifa Yulia│Uya Carooe│Vita Zahrah Safitri│Wenny Chiang│Wergu Werguasih│Yusriest│Zahara Putri

Temukan dunia fantasimu….

mengembara ke dunia fantasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s