Catatan Harian

My Nulisbuku Story

Is So Easy and Simple

Saya suka menulis dan telah lama penasaran kalau bisa tulisan terealisasi dalam bentuk buku.

Kemudian ada teman mengajurkan berkunjung ke blog www.nulisbuku.com dan so amazing sangat menarik. Saya mulai utak atik naskah yang selama ini tertumpuk  dalam leptop untuk bisa dibukukan.

Saking penasaran dan ingin memegang naskah dalam bentuk buku aku kejar sehari dari mengumpulkan naskah, membuat lay out cover sederhana dan mulai up load .

Karena pertama kali tentu saja agak gaptek tetapi apa yang tersedia di nulis buku sangat friendly user jadi aku mulai asik meng up load dan mengikuti step by step perintah yang sudah terprovide.

Nulis buku benar-benar web site yang mewujudkan para penulis pemula bahkan senior untuk membukukan tulisan-tulisan mereka.

Setelah mengup-load dan done! Kita transfer seharga buku yang telah kita sepakati dengan nulis buku,

Saatnya berdebar menuggu hadirnya buku yang akan dicetak kurang lebi 1-2 minggu di luar hari kerja sabtu dan minggu.

Saat pertama kali membuka bungkusan dari NB sungguh deg-degan, dan rasa penasaran terbayar dengan sebuah buku yang dicetak rapid an manis.

Buku pertama saya di NB adalah buku : Kumpulan Puisi Anak-anak Bangsa  kemudian berlanjut banyak ikut antologi dan ternyata terbit di NB.

Dari event September tahun lalu 11project11buku saya banyak menghasilkan buku karena tulisan saya banyak menjadi buku.

Hingga sekarang kurang lebih tulisan saya terbit di NB ada  31 buku terbit.

Hasil cetakan NBbenar-benar rapi dan erat lemnya sehingga awet.

So don’t miss itu made your book here.

Berkunjung ke koleksi buku ku

https://noorhanilaksmi.wordpress.com/my-books-kumpulan-puisi-romansa-36/

2 thoughts on “My Nulisbuku Story”

Leave a Reply

