Write Without Boundaries

Project Novel Keroyokan

Synopsis novel keenam “Susan Ngesot”
by Ririen Narsisabiz Pashaholic on Saturday, October 6, 2012 at 1:37pm ·

Hay semua, setelah sukses nerbitin novel kuntilanak gaul yaitu menceritakan percintaan kuntilanak dan tuyul.

Nah kali ini ririen yang imut bakal garap novel lagi yaitu SUSAN NGESOT.

Saat mendengar susan pasti yang ada di benak kalian adalah boneka yang lucu dan imut, terkenal di tahun 90 an. Kini susan hadir lagi tapi kali ini susannya ngesot. nah lho? Bingung kan? makanya simak synopsisnya.

Reni gadis cantik, imut nan chubby, reni punya saudara kembar namanya Rena. Rena ini jatuh cinta sama pacarnya reni, pacarnya reni pun jatuh cinta sama Rena akhirnya mereka berselingkuh di belakang reni. Suatu saat reni memergoki pacarnya berselingkuh dengan Rena. Reni langsung down, ia sangat marah sama Rena.

Reni mengeluarkan uneg-unegnya annya di facebook, ia update status “SAUDARA KEMBAR GILA, TEGA MEREBUT KEKASIH SAUDARANYA SENDIRI”

Terus ada 5 orang yang koment, mereka adalah Rere, Rangga, Natasya, Rahma. Mereka itu menghibur Reni, dengan kata-kata bijak lah.

Akhirnya Reni menjalin persahabatan dengan Rere, Rangga, Natasya, Rahma. persahabatan mereka tidak hanya terjalin di facebook tapi juga terjalin di handphone alias telpon-telponan.

Suara Reni imut banget sehingga Rere, Rangga, Rahma memanggil Reni dengan sebutan SUSAN. Suatu hari si Natasya enggak sengaja ngucapin kata, “SUSAN NGESOT” akibat ucapan Natasya Reni kecelakaan dan arwahnya gentayangan. Wujud Reni berubah, Reni jadi kecil seperti boneka susan, parahnya lagi Reni ngesot.

Reni berusaha menemui natasya minta mencabut ucapannya tapi Natasya g bisa melihat dia. menemui teman-teman yang lain pun hasilnya nihil mereka tak bisa melihat Reni. Tapi si Rangga bisa melihat Reni karena Rangga mempunyai kacamata ajaib pemberian kakeknya, kalo menggunakan kacamata itu ia bisa melihat makhluk halus, saat rangga bertemu Reni, Rangga ngakak. karena baginya Reni adalah hantu terlucu dan imut yang pernah ia lihat.

Rangga berjanji akan membantu Reni. sejak saat itulah persahabatan Reni dan Rangga makin erat. kemanapun Rangga pergi ikut. Hingga akhirnya reni jatuh cinta dengan Rangga. suatu saat Reni mengungkapkan cinta pada Rangga, tapi sayang menolak Reni alasannya beda alam dan Rangga masih mencintai mantannya.

Reni patah hati ia pergi ke discotik alam gaib, ia ingin melupakan sakit hatinya dengan minum-minuman keras. di discotik itu Reni bertemu pocong yang suka dugem.

Apakah Reni akhirnya bisa jatuh cinta ke pocong itu?

Nantikan aja novelnya, Susan ngesot hanya ada di novel gue!! masih dalam penggarapan. siapa yang mau jadi patner gue?

Bab 1 masih digarap Sonya. yang mau ngasih ide tambahan juga boleh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s