#13HariNgeblogFF

Hari ke 6 #13HariNgeblogFF : Balas Kangenku Dong

                              BROWNIES

brownies

  Bales Kangenku Dong

Hai Tia yang manis sedang apakah kamu di rumah ?

Andai kamu tidak terlalu sombong menerimaku,  aku tidak akan menjadi resah dan gelisah bahkan galau tidak menentu seperti robot yang mendadak tolol sekali.

Tia-Tia bagaimana caranya aku bisa taklukan hatimu yang terbuat dari es batu. Bekali aku coba mencairkan dengan joke-joke yang coba menghangatkan tapi sepertinya aku malah salah! Karena hanya mempermalukan diriku sendiri.

Tia aku semakin penasaran dengan rasa aneh yang merambati bila setiap sosokmu berkelebat melintas ruang kerjaku. Aku-pun merasa menjadi ABG lagi padahal norak sekali kalau rasa ABG ini masih saja muncul karena aku sekarang bukan anak SMA dan kuliahan. Tapi aku fresh graduated jurusan fotografi yang tengah  merasakan barunya kerja.

Aku seolah tidak peduli saat teman-teman kantor mengejekku dengan sebutan brownies karena aku memang berondong yang menyukai gadis lima tahun lebih tua di atasku. Tapi aku tidk perduli, aku sungguh suka sekali dengan Thia yang sportif, seksi dan tinggi semampai. Dia sungguh wanita yang sangat sempurna.

Seharusnya dia bukan sebagai fotografer senior tetapi dia harusnya yang menjadi model. Dengan segala keindahan tubuhnya, sungguh Tia Sabrina lebih pantas menjadi objek dalam jepretan kamera untuk dipajang sebagai cover.

Tapi Tia Sabrina fotografer professional dan senior di kantor agensi kami selalu menolak kesempatan yang ditawarkan sebaliknya.

“Iya mbak Tia kamu sangat cantik, pasti kalau mau mencoba sekali saja jadi cover model majalah bulan ini, saya yakin mbak Tia akan menerima tawaran-tawaran menjadi model lainnya.” Kataku ikutan mendukung beberapa teman yang juga jelas-jelas mengagumi kecantikannya.

“No,,,no…no, tidak! Tidak! Model bukan dunia saya dan saya tidak mau mencoba-coba apa yang memang saya tidak suka Tommy!” katamu cuek sambil asik membidik model yang sambil sesekali diarahkan.

Bersyukur banget kali ini aku mendapat kesempatan menjadi asisten dia, wah bagai ketiban durian ucok Medan saja. Rasa kangenku jadi lebih tersalurkan. Duh kok jadi berkelanjutan kangen sih, ihh malu-maluin banget. Tapi biarin ajalah tokh mbak Tia ah nggak usah pakai ‘Mbak’ soalnya dia seperti seumuran denganku (kalau gitu tampangku dong yang boros! She older five years than me, but she looks younger).

Bukan hal yang mudah mengejar Tia walau aku berhasil menjadi asistennya di kantor. Tampaknya dia juga cuek saja menanggapi aku yang kerap grogi berhadapan dengannya, aku coba bersikap biasa seperti di awal tetapi tidak bisa.

Dia terlalu aku kagumi, keuletan bekerja juga kemandiriannya. Ah wanita yang penuh independent! Entah kenapa aku suka dengan wanita-wanita yang mendiri sepertinya. Tidak ada pernah guratan lembek dan cengeng seperti yang identik dengan cewek.

Mentang-mentang cewek lalu manjalah, cengenglah, selalu minta dilindungi. Tia jelas beda! I am falling in love so much.

“Hei  Brownies …kamu mau mengejar Tia apapun gak akan berhasil!” tiba-tiba Anung salah satu staf finance menegurku. Aneh juga dia sangat pendiam nyatanya dia tau berita aku bahkan julukanku.

Aku jadi familiar dengan panggilan Brownies, bukan rahasia kalau aku berondong manis yang mengejar Tia.

Malam sudah merambat, aku lembur menemani Tia. Rasa capai menghampiriku dan antara samar dalam ngantuk aku mendengar.

“Tia…lebih baik kau jujur tuh sama si Brownies, kasihan dia berharap banyak denganmu persis seperti aku dulu!” itu suara Anung.

“Anung kalau aku tidak berkata jujur tentang diriku memang salahku ? siapa suruh dia mengejar-ngejar aku, sampai mampus aku tetap setia pada Citra. Citra adalah masa depanku…tidak aka nada pernah sosok laki-laki dalam hidupku!”

“Oh jadi……” aku benar-benar pingsan kali ini.

Ilustrasi : keeperofthehome.org

Leave a Reply

