Write Without Boundaries

Selamat Jalan Mima…Selamat Jalan Sahabat…

Mengenalmu tidak terlalu dekat, hanya sebatas kamu suka mengomentari tulisanku.

Dan hari ini setelah  bebrapa bula dirimu terbaring dengan sakit yang tidak pernah bisa aku mengerti secara logika, maaf karena aku bukan dokter.

Hari ini saat aku puasa dan mencoba prihatin tawakal untuk sebuah obsesi dirimu menghembuskan nafas terakhir, tanpa sempat kita share tentang novel yang sedang aku buat.

Kamu ternyata suka menulis, dan amazing saat memberi masukan tentang novelku yang terbengkalai.

Tapi sahabat sekarang bukan hanya mengejar obsesi pribadi, demi kamu aku akan rampungkan novel yang akan aku dedicated untukmu.

Umur rahasia Tuhan, you are so young…but sometime we just accepted what God’s destination for us.

Selamat jalan sahabat, walau sejenak mengenalmu…tapi kamu mengingatkan sesuatu yang sangat berharga akan kematian yang juga akan kita lewati.

Tenanglah di alam fana…your daughter “Chika” akan baik-baik saja!

nennyrch02: http://hukum.kompasiana.com/2011/01/11/watch-out-kejahatan-terhadap-wanita-berkeliyaran/Bookmark

Mima Oktafianty: ibu white itu siapa

nennyrch02: temen

Mima Oktafianty: untung aku ga pernah ngangkot lg skrg…

Mima Oktafianty: tp jadi was2

nennyrch02: iya itu temen baik juga, satu perumahan

Mima Oktafianty: keadaannya belum tau?

nennyrch02: pastinya trauma…difotonya aku liat babak belur

nennyrch02: dan berdarah…

nennyrch02: kasian sekali….bener2 prihatin

Mima Oktafianty: ya allah

Mima Oktafianty: blm diketahui penjahatnya

nennyrch02: belum mudah2 cepet di temukan …apalagi suaminya kan kapten polisi

Mima Oktafianty: tp kok udah ada fotonya

nennyrch02: di foto ama kakaknya di BB

nennyrch02: tadi aku di liatin

Mima Oktafianty: ooh

Mima Oktafianty: mksd aku.. si bu white nya dah ktmu?

nennyrch02: aku serching di internet belum ada beritanya

nennyrch02: udah

Mima Oktafianty: ck ckc ck kasian ya

nennyrch02: di buang di tol Citerep

nennyrch02: di tolongin

Mima Oktafianty: di ambil semua nya?

nennyrch02: itu juga yang belum tau

nennyrch02: baru kemarin senen kejadiannya

Mima Oktafianty: ooo

nennyrch02: moga2 cuma barang aja yang diambil

Mima Oktafianty:  iy smoga

Mima Oktafianty: uang bs d cari lg

Last message received on 1/11 at 1:43 PM

 

Leave a Reply

