Write Without Boundaries

Terbit Febuari 2014_Novel Karena Aku Memilihmu

Novel terbaru hadir di Gramedia dan Toko Buku

KAM di Gramedia Cibubur Mall Ciputera

cover KAM from Novanka Raja

Judul Novel : Karena Aku Memilihmu

Penulis : Nenny Makmun

Penerbit : Rumah Oranye

ISBN: 602-1588-31-2

Tebal : 268

Harga : Rp. 45.000,-

 

Sinopsis :

Nastiti dan Bram adalah pasangan yang serasi. Setelah empat tahun berpacaran mereka berencana untuk menikah.

            Sayangnya enam bulan sebelum pernikahan Nastiti harus menyaksikan Bram habis berselingkuh dengan wanita yang disodorkan teman-teman dalam klub Only Man. Tanpa sepengetahuan Nastiti Bram mempunyai sisi dunia pergaulan yang akhirnya menjebaknya.

            Nastiti tidak mau meneruskan rencana pernikahan mereka, membuat kedua orang tua kedua belah pihak kalang kabut. Mereka dan Bram berusaha menyelamatkan rencana pernikahan mereka dengan beragai cara termasuk tante Linda mama Bram meminta Saron cewek yang menjebak anaknya menggugurkan kandungan dengan sejumlah uang.

            Disaat galau karena Nastiti mengikuti kata hatinya yang tidak bisa lagi meneruskan hubungan dengan Bram hadir dr Faisal “Icang”. Lelaki masa ABG yang ditolaknya mentah-mentah. Hadir dengan pesona yang berbeda.

            Apalagi dr Icang masih menjaga perasaan cintanya selama tujuh tahun mereka berpisah. Walau Nastiti telah berlaku kasar dalam penolakan terhadap Icang, tetapi cinta pertama tidak pernah padam.

            Nyatanya Nastiti mulai bisa jatuh cinta dengan pesona lelaki masa lalunya. Bram dan keluarganya tidak putus asa untuk tetap melangsungkan pernikahan mereka, segala cara dilakukan agar Nastiti bisa menerima Bram kembali. Nastiti perlu melakukan pelarian sesaat yang menyebabkan dia semakin dekat dengan Icang.

            Cinta bersemi tetapi juga harus padam karena Icang terpaksa menikah dengan Luna puteri dari sahabat orang tuanya. Sementara Saron selingkuhan Bram juga hamil. Semakin pelik karena orang tua dan calon besannya tetap bertahan meneruskan perkawinan walau sempat memundurkan waktu atas permintaan Nastiti.

            Bisakah Nastiti lari dari perkawinan yang sebenarnya tidak diharapkan hingga akhirnya menjatuhkan hatinya pada sebuah pilihan ?

2 responses

  1. selamat atas buku barunya, mba nenny😉

    March 20, 2014 at 2:54 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s