Write Without Boundaries

Lazada Online Revolution : Strategi Jitu Mendongkrak Internet Marketing

Lazada Belanja Online Menyenangkan

lazada online revolution

Sudah bukan rahasia lagi berbelanja on line sudah menjadi gaya hidup orang Indonesia. Sekarang orang banyak memilih berbelanja virtual di internet, bagian terbaik berbelanja online bisa mengakses dimana saja tanpa harus menghabiskan waktu mengendarai ke suatu mall yang dimana-mana macet di jalan.

Banyak situs yang bisa dikunjungi, pilihlah situs terpercaya dan terbaik karena situs ini menyediakan barang-barang yang jelas berkualitas dan prosesnya tidak ribet.

Lazada menawarkan brand dan penjual sebuah solusi marketplace yang menghadirkan layanan mudah dan langsung kepada 550 juta konsumen di enam negara melalui satu kanal ritel.

Lazada Group yang mengoperasikan Lazada, merupakan destinasi belanja dan berjualan online terbesar di Asia Tenggara, dengan operasi di Indonesia (www.lazada.co.id), Malaysia (www.lazada.com.my), Philippines (www.lazada.com.ph), Singapore (www.lazada.sg), Thailand (www.lazada.co.th) dan Vietnam (www.lazada.vn).

Lazada menjadi pionir dalam industri e-Commerce di Asia Tenggara dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah bagi konsumen dengan beberapa pilihan metode pembayaran, termasuk cash on delivery (barang pesanan sampai ke konsumen baru melakukan transaksi pembayaran), layanan pelanggan yang ekstensif dan kebijakan pengembalian gratis.

Lazada menghadirkan rangkaian produk yang lengkap dalam berbagai kategori mulai dari consumer electronics, perangkat rumah tangga, mainan anak, fashion, produk otomotif, produk kesehatan, produk kecantikan, produk travel dan peralatan olah raga.

Merek lokal dan international serta rekanan penjualan bekerjasama dengan Lazada untuk menawarkan lebih dari 10 juta produk dan penawaran terbaik kepada 550 juta konsumen di enam Negara.

Tiada hari tanpa belanja online murah dan tidak ribet di Lazada.co.id.

Diskon Besar-Besaran di Lazada Online Revolution

Hari Belanja Online Nasional telah dimulai sekitar empat tahun lalu, dan tahun ini akan ada 100 perusahan e-Commerce yang dapat turut berpartisipasi dalam ajang ini. Tentu saja Lazada tidak akan tinggal diam untuk menarik konsumen e-Commerce.

Jakarta, 16 Oktober 2015 – Situs destinasi belanja dan berjualan online terdepan di Asia Tenggara, Lazada, hari ini mengumumkan rencananya untuk menggelar promo akhir tahun dan ajang diskon terbesar tahun ini.

Acara tahunan yang familiar dengan sebutan “Online Revolution Lazada” akan diluncurkan serentak di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam pada tanggal 11 November hingga periode puncaknya di tiga hari terakhir jelang tanggal 12 Desember.

“Kami akan menjadikan bulan ini menjadi momen berjualan paling seru pada tahun 2015 di Asia Tenggara. Dengan rangkaian flash sale, berbagai penawaran tebaik, promo ekslusif serta penawaran khusus bagi pengguna aplikasi mobile Lazada, online Revolution akan memberikan banyak alasan bagi konsumen untuk berbelanja. Ini merupakan momen unik bagi merek-merek serta penjual untuk menjangkau lebih banyak konsumen serta mempercepat pertumbuhan bisnis mereka. Kami juga mendapatkan dukungan kuat dari ribuan rekanan dari penjual serta mitra kerja sama jasa, bank, serta perusahaan telekomunikasi. Dan kami terus menyambut dukungan untuk menyebarkan keuntungan belanja online di kegiatan Revolusi Belanja Online kepada konsumen,” menurut Magnus, Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Selama satu bulan penuh, Lazada akan menampilkan kategori produk unggulan di setiap minggunya, yang merupakan merek pilihan dan promosi eksklusif dengan bank rekanan, selain itu juga terdapat penawaran spesial setiap hari.

Lazada mengadakan penjualan besar-besaran dan pastinya perusahaan harus bersaing e-Commerce lainnya. Dalam ajang tersebut tentu bisnis online satu itu akan memberikan potongan harga yang cukup besar guna menarik perhatian pembeli.

Berbagai merek dan penjual di Asia Tenggara serta pasar internasional seperti China, Hong Kong, Amerika Serikat dan Inggris dikabarkan juga akan bergabung dalam acara diskon ini. Tidak hanya itu, lebih dari 10 juta pilihan produk yang tersebar dalam 13 kategori memberikan diskon hingga 80%.

Untuk membantu penjual memaksimalkan penghasilan, Lazada telah mengenalkan layanan tambahan dan telah diperbaharui yaitu ‘Fulfillment by Lazada’ (FBL), sebuah jaringan pusat pemesanan, pusat layanan, armada pengiriman serta pelayanan konsumen yang akan menangani dari awal konsumen melakukan pemesanan hingga pengiriman produk secara efisien. Layanan ini akan memberikan efisiensi biaya bagi penjual sehingga mereka dapat fokus pada pemasaran serta memperbesar bisnis mereka.

Lazada baru-baru ini juga meluncurkan Seller Center Android app. Aplikasi yang dilengkapi dengan fitur pencari, notifikasi, dukungan Bahasa dan juga fitur Seller Center untuk membantu penjual di marketplace menangani bisnis mereka melalui telepon genggam (business on-the-go).

Selain kegiatan pemasaran secara online, Lazada juga akan memiliki iklan di televisi sehingga kegiatan Online Revolution tetap menjadi pusat perhatian semua konsumen.

Nah Lazada toko online yang memberikan pelayanan maksimal terhadap konsumen e-Commerce nya. Lazada online revolution menjadi strategi jitu mendongkrak internet marketing. Harga terbaik yang ditawarkan tanpa mengabaikan kualitas produk karena jelas produk-produk berkualitas terpercaya yang memang dipasarkan di Lazada online revolution.

Lazada sebagai toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia juga sebagai pelopor Hari Belanja Online Nasional pastinya menyediakan pilihan barang terlengkap, harga yang ditawarkan dijamin paling murah dibanding yang lainnya.

Brand-brand terbaik seperti Samsung, Xiaomi, Apple, Lenovo, LG, Nike, Adidas, Levi’s, Lee Cooper, Sharp, Panasonic dan seller-seller pilihan marketplace ataupun retail yang sudah dapat rating bagus di Lazada akan menghadirkan produk-produk termurah tentunya.

Untuk membuat belanja lebih meriah akan ada promo-promo menarik seperti flash sale siapa cepat dia dapat, buy 1 get 1 untuk produk-produk pilihan, clearance sale beberapa kategori tertentu, dan masih banyak lagi.
Sistem pembayaran yang mudah dan lengkap mulai dari bank transfer, cicilan kartu kredit bunga 0% dari bank-bank pilihan, klikpay, dan pembayaran bisa di rumah atau lokasi tertentu biasa disebut Cash On Delivery (COD).

Jadi sayang sekali jika melewatkan kesempatan program Lazada Online Revolution di hari belanja online nasional yang menghadirkan promo akhir tahun dengan diskon akhir tahun gedhe-gedhean, flash sale dan clearance sale.

Untuk lebih detail produk apa sajakah yang didiskon sampai 95% silakan berkunjung ke http://www.lazada.co.id/online-revolution/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s