Write Without Boundaries

Image

Chil-Go! Menceriakan Rumah Hijau

Cerianya Anak-anak Rumah Hijau

logo rh

Rumah Hijau adalah sebuah sanggar yang berdiri hampir satu tahun di 24 Maret 2016 ini adalah sebuah sanggar anak yang berkonsep homy and fun. Tempat ngumpulnya anak-anak beraktivitas dengan senang serasa di rumahan.

Konsep sederhana karena kami tiga bunda pendiri Rumah Hijau yang sudah mengundurkan diri dari kerja kantoran ingin mempunyai sebuah wadah buat anak-anak kompleks Bukit Golf tempat buat mereka beraktivitas. (link tentang Rumah Hijau : https://noorhanilaksmi.wordpress.com/2016/02/29/tentang-rumah-hijau/)

Anak-anak sudah capai dengan urusan sekolah maka Sanggar Rumah Hijau yang kita tengah rintis sebagai tempat bermain sekaligus beraktivitas positif tanpa terbebani untuk target-target yang malah membuat mereka terbebani. Just fun dengan suasana homy mereka bisa mengikuti kegatan bahasa Inggris, tari, melukis dan karate.

Sementara baru empat aktivitas yang kami tawarkan di Rumah Hijau yang tempat kami tata sedemikian rupa agar mereka nyaman beraktivitas di sini.

Senang sekali pada bulan cinta Febuari ini Morinaga Chil-Go! berbagi susu cair buat anak-anak di Sanggar Rumah Hijau. Excaiting ternyata wajah mereka saat tahu akan ada pembagian susu cair Morinaga Chil-Go! langsung tampak ceria.

Aku sendiri untuk kedua puteriku sebagai orang tua tentu saja kami berharap mereka menjadi generasi yang multi talenta, Icha dan Fay Si Kecil yang akan menghadapi perkembangan dunia maka harus diberikan dukungan terbaik termasuk pemberian nutrisi untuk membantu tumbuh kembangnya. Dengan alasan inilah aku mempercayakan susu cair Morinaga Chil-Go! produk dari Kalbe.

logo BMT CHM-01

Morinaga Chil-Go! sebagai Susu Cair Pertumbuhan mendukung pertumbuhan Si Kecil dengan sinergi nutrisi tepat antara faktor kecerdasan dan pertahanan tubuh ganda untuk menjadi Generasi Platinum Multi Talenta.

Icha saat ini berumur 7 tahun dan Fay 5 tahun periode umur mereka merupakan Periode Emas perkembangan otak Si Kecil, terutama pada Fungsi Kognitif masih berlangsung hingga usianya 12 tahun.

Morinaga Chil-Go! menjadi pilihan untuk mendukung Periode Emas Si Kecil karena mengandung nutrisi :

Kolin dan Inositol : berperan

  • menyimpan memori, berpikir1,2, berbicara, dan gerakan sadar.
  • Vitamin B Kompleks, Zat Besi dan Yodium : merupakan vitamin dan mineral yang berperan penting pada sistem saraf dan konsentrasi anak.

Selain kecerdasan multi talenta, pertahanan tubuh ganda juga merupakan hal yang tidak kalah penting apalagi mengingat perubahan cuaca yang ekstrim akan membuat Si Kecil rentan dengan berbagai penyakit apabila daya tahan tubuhnya tidak dijaga.

Morinaga Chil-Go! dilengkapi dengan nutrisi penunjang daya tahan tubuh diantaranya :

  • Prebiotik Inulin 1000 mg : merupakan Prebiotik (makanan bagi bakteri baik) dan serat pangan untuk membantu kesehatan saluran cerna anak.
  • Zinc : membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh.
  • Tinggi Kalsium : untuk pembentukan tulang dan gigi.
  • Vitamin A,C dan E yang melindungi sel tubuh agar dapat berfungsi dengan baik.

Morinaga Chil-Go! merupakan produk inovasi baru dari Kalbe & Morinaga dalam bentuk susu cair siap minum dengan inovasi keunggulan Sinergi Nutrisi Tepat antara faktor kecerdasan dan pertahanan tubuh ganda untuk Generasi Platinum Multi Talenta.

Morinaga Chil-Go! merupakan pendamping dari susu Morinaga Chil Kid atau Chil School yang dapat diminum langsung sangat praktis sebagai bekal sekolah dan bermain di luar rumah.

Dikemas dalam botol yang dibuat dari bahan dasar yang ramah lingkungan karena dapat didaur ulang dengan berat bersih 140 ml, ada tiga varian rasa : coklat, stroberi dan vanila. Disajikan dingin atau tidak tetap enak dinikmati.

3D ChilGo! DEPAN

Saya menyimpan sebagian dalam kulkas dan sebagian tidak tergantung keinginan Icha dan Fay saat meminumnya. Terkadang mereka ingin dingin dan terkadang tidak juga.

Dapat disajikan dengan campuran membuat puding, cup cake dan berbagai kudapan yang disukai Si Kecil. Mereka lahap menghabiskan kudapan yang sering saya buat sendiri.

Morinaga Chil-Go! merupakan produk baru yang diluncurkan oleh Kalbe Nutrionals yang sudah tidak asing lagi di tanah air kita. Kalbe Nutrionals sudah dirintis sejak 1982 dengan nama PT Sanghiang Perkasa yang lebih dikenal dengan Health Foods Division dari PT Kalbe Farma Tbk, sebuah perusahaan farmasi yang terkemuka di Indonesia. Kalbe Nutrionals dibangun dengan dasar rasa kepedulian, tanggung jawab keilmuan dan antusiasme dalam bidang farmasi dan nutrisi yang terjalin menjadi sebuah komitmen. Dengan latar belakang keahlian dan reputasi tinggi di bidang farmasi, yang menjunjung tinggi kaidah-kaidah keilmuan, Kalbe Nutrionals mengembangkan produk-produk makanan kesehatan berkualitas utama untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Seiring berjalannya waktu kinerja perusahaan juga semakin meningkat. Beberapa produk yang dihadirkan sudah dipercaya oleh para tenaga medis maupun konsumen untuk meningkatkan taraf kesehatan. Komitemen untuk memberikan sumbangan demi kemajuan dan peningkatan kualitas kesehatan itulah yang membentuk Kalbe Nutrionals menjadi perusahaan profesional yang terpercaya dan unggul di bidangnya.

Kalbe logo

Kehadiran Morinaga Chil Go! yang diperuntukan untuk anak-anak usia dari 1 tahun hingga 12 tahun diharapkan akan banyak memberikan kontribusi kecerdasan multi talenta dan kesehatan dengan pertahanan daya tubuh ganda.

Saya berencana membagikan susu cair Morinaga Chil-Go! dalam setiap kelas kegiatan dan inilah keseruan anak-anak yang tengah menikmati susu Morinaga Chil-Go! yang ternyata beberapa anak sudah tidak asing bahkan menawar untuk rasa yang mereka inginkan.

Kelas Tari

Kelas Tari yang berlangsung setiap hari Kamis sore pukul 16.00 (18 Febuari 2016) ada tujuh anak yang hadir dan tengah belajar tari merak. Saat jam istirahat saya dibantu dengan Icha membagikan susu cair Morinaga Chil-Go! lihatlah ekspresi kegembiraan saat menikamati membagikan susu cair Morinaga Chil-Go!

Setelah diisi jam istirahat dengan susu cair Morinaga Chil-Go! kegitan tari merak dilanjutkan lagi dengan lebih ceria sampai pukul 17.30

Kelas Karate

Kelas karate berlangsung setiap hari Sabtu pagi pukul 07.20-08.30 (20 Febuari 2016) ada 12 karate kisd rumah hijau yang selalu bersemangat mengikuti kegiatan yang bertujuan agar mereka menjadi karateka yang berbudi luhur, anak-anak yang nantinya akan tumbuh menjadi anak-anak yang bisa membela diri dan melindungi orang lain dari kejahatan. Karate ini melatih anak-anak untuk disiplin, berempati dan bersifat satria.

Saat melihat ada susu cair Morinaga Chil-Go! yang saya siapkan sebelum latihan wajah-wajah para karateka kids langsung ceria, sepanjang latihan mereka juga bersemangat. Pak Nur sebagai sinse karateka mengijinkan mereka minum susu cair Morinaga Chil-Go! setelah latihan selesai.

Dan lihatlah keceriaan susu cair Morinaga Chil-Go! menemani aktivitas anak-anak karate kids Rumah Hijau.

Yang nonton karate juga asik ber Chil!-Go!

Kelas Bahasa Inggris

Kelas Bahasa Inggris di Rumah Hijau adalah kelas yang terpadat dari tiga kelas lainnya karena kita mempunyai 22 anak-anak yang mengikuti kelas ini. Ada 3 kelas yaitu Children Class, Kids Class dan Elementary Class yang beraktivitas di hari Selasa dan Jumat setiap pukul 16.00-17.00.

Selasa 23 Febuari 2016 pembagian saya lakukan sebelum kelas dimulai karena anak-anak sudah ngumpul lima belas menit sebelum kelas. Senyum ceriapun langsung mengembang sebelum kelas menikmati kesegaran susu cair Morinaga Chil-Go! yang sudah saya siapkan dingin-dingin. Pokoknya senang sekali adanya pembagian susu cair Morinaga Chil-Go!

persipaan bagi chil go(2)

Kelas Melukis

Kelas melukis Rumah Hijau berlangsung setiap hari Rabu pukul 15.00-17.30 biasanya ada dua kelas karena ada anak-anak yang bisa mulai pukul 15.00-16.00 dan ada anak-anak yang baru bangun tidur pukul 16.00 jadi akan selesai 17.00 bahkan sampai 17.30

Kelas melukis Rumah Hijau memiliki murid 15 anak dan Rabu 24 Febuari 2016 susu cair Morinaga Chil-Go! saya bagi diantara jeda konsentrasi melukis mulai turun. Konsentrasi anak-anak untuk melukis biasanya maksimal 30 menit mulai menurun dan saat mulai mengeluh capai saya selingi untuk mereka menikmati susu cair Morinaga Chil-Go!

Ternyata mereka jadi ceria kembali untuk menyelesaikan aktivitas melukis dan mewarnai. Lihatlah keceriaan anak-anak melukis sambil menikmati susu cair Morinaga Chil-Go!

Kedua puteriku yang aktif lebih bebas berekpresi dengan menikmati Morinaga Chil Go! yang membantu mereka melakukan di luar rumah dengan maksimal tanpa perlu khawatir berlebihan karena daya tahan tubuh mereka sekali lag dilindungi oleh kandungan Prebiotik Inulin 1000 mg, Zinc, Tinggi Kalsium, Vitamin A,C dan E. Icha dan Fay sangat suka bermain di luar dan dekat dengan alam, Morinaga Chil Go! tepat menjadi pendamping setia menjaga stamina tubuh mereka.

Terima Kasih pada Kalbe Nutrionals yang telah menghadirkan Morinaga Chil Go! Susu Cair Pertumbuhan yang care dengan tumbuh kembang maksimal putera puteri kita dari 1- 12 tahun dan kesehatan optimal yang mendukung keberhasilan untuk menjadi pribadi yang memiliki kecerdasan multi talenta. Dan meraih prestasi maksimal di usia emas menuju kematangan.

Senangnya anak-anak sanggar Rumah Hijau di bulan penuh cinta ini menikmati susu cair Morinaga Chil-Go! Terima Kasih Morinaga Chil-Go! Pastinya mereka berharap akan bisa menikmati susu cair Morinaga Chil-Go! Lagi! Lagi! Dan Lagi!

 

 

 

 

3 responses

  1. linda

    sukses ya bu….

    March 2, 2016 at 12:51 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s