Write Without Boundaries

Mom Resign Gak Mati Gaya

Mom Resign Gak Mati Gaya

Sampul _Ketika Moms Resign Gak Mati Gaya Siap Cetak.jpg

Judul : Mom Resign Gak Mati Gaya

Penulis :  Nenny Makmun

Cover Design : Alifarhansyah

Layout : Dhean

Editor :  NS Budiana

Penerbit : Azkiya

ISBN : 978-602-97248-8-2

Harga : Rp 37.500,-

Tebal : 120 hal

Sinopsis:

Keputusan resign atau mengundurkan diri dari pekerjaan yang sudah menjadi kegiatan sehari-hari bagi seorang mom yang sudah mempunyai buah hati bukanlah hal yang mudah. Apalagi bila sudah terbiasa bekerja dan pekerjaan itu juga memberikan apa yang dibutuhkan, seperti gaji yang tinggi, karier yang jelas, kesempatan jalan-jalan ke luar negeri dan masih banyak alasan lain yang memberatkan wanita untuk mengundurkan diri dari sebuah kerjaan. Namun, terkadang apabila wanita sudah berperan sebagai seorang mom dan memiliki buah hati, kalau mau jujur hal yang diinginkan adalah bisa dekat dengan anak-anak dan bisa mengawasi langsung perkembangan mereka.

Ada dilema pastinya saat seorang mom mengambil keputusan resign. Muncul pertanyaan apa yang terjadi setelah resign apakah kita benar-benar akan menjadi bahagia yang sebenarnya seperti yang kita bayangkan saat masih bekerja, melihat menjadi ibu rumah tangga sepertinya enak.

Dear mom, ini buku ringan yang mengupas secara ringan pengalaman saya saat mengundurkan diri dari kerja dan apakah memang tetap bahagia walau tidak ada lagi karier yang dikejar. Dengan berbagai pertimbangan matang dengan berdoa meyakinkan hati mengundurkan diri dari pekerjaan ini adalah  seizin Allah.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s