Fiksi, Sabilina

Tabungan Qurban

Info Penyerahan Tabungan Qurban

pic qurban (1)

Qurban telah diperintahkan oleh Alloh Swt dlm Firman nya yg terkandung pada Surat Al Kautsar Ayat 2, “Maka dirikanlah Sholat untuk Robbmu dan Berqurbanlah untuk Robbmu”.

Lalu di dlm Surat Al An’am Ayat 62 Alloh Berfirman, ” Katakanlah : Sesungguhnya Shalatku, Ibadah (Qurban) ku, Hidupku dan Matiku hanya lah untuk Alloh Swt, Robb Semesta Alam.

Dan…

Alhamdulillah penyerahan tabungan qurban SDI Sabilina selama setahun ini sudah dilaksanakan pada hari Jumat 2 September 2016 pukul 10.00 berjalan dengan lancar.

Jazakillah khoiron khusnya buat bunda Yessy sebagai Penaggung Jawab Tabungan Qurban, untuk Para Donatur, orangtua wali murid Sabilina, MT Sabilina, Komite Sabilina dan Yayasan Sabilina.

Bagaimana cara berpartisipasi untuk menjadi donator tabungan qurban?

Gerai Keislaman salah satu usaha membuka kesempatan berinteraksi langsung menanyakan segala hal yang berhubungan untuk menjadi donatur santunan anak asuh, santunan fakir miskin (jompo), kajian Islamiah bulanan, tahsin tilawah mingguan dan tabungan qurban.

Gerai dibuka setiap hari Jum’at pagi pukul 06.30-07.30 dan pukul 10.00-11.00. Alhamdulillah cukup efektif karena banyak OTM datang langsung menyisihkan sebagian rezekinya, walaupun tetap diperbolehkan  untuk transfer bagi yang OTM yang tidak sempat berkunjung ke sekolahan karena padatnya berbagai aktivitas.

Di Gerai Keislaman dipermudah untuk bisa langsung menjadi donatur sambil menjemput putera puteri kita di hari Jum’at pulang 10.30 sekalian mampir. Jangan khawatir  buat orang tua murid yang bekerja bisa menjadi donatur dengan cara transfer ke : Rekening Bank Muamalat no rek. 3800003708 an Mujabaturrahmah konfirmasi ke telp/WA Ibu Ibah di 081317170330 atau ibu Santy 081290291708.

Gerai Keislaman ini benar-benar terobosan jemput bola mempermudah OTM untuk menyalurkan sebagian rezekinya untuk dimanfaatkan dalam kegiatan Komite Keislaman.

pic qurban (2)

Semoga informasi ini bisa semakin mempermudah kita untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan di sekeliling SD Sabilina. Dan semakin yakin untuk berbagi rezekinya pada orang-orang di sekitar SDIT Sabilina tercinta yang tidak seberuntung kita.

Semua sesungguhnya milik Allah dan kita hanya diberi amanat meminjam untuk dipergunakan sebaik-baiknya. Jadi hakikatnya bukan hanya untuk kepentingan diri kita semata tapi ada hak-hak orang lain yang harus kita sampaikan.

Barakallah fiikum, Aamiin.

 Repotase: mom Icha&Fay

Save

Advertisements

1 thought on “Tabungan Qurban”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s