Azkiya Publishing, Fiksi

Break The Limits

Karena Hidup Perjuangan

alternatif-cover-1

Dalam kehidupan sehari-hari banyak kita lihat sebagian manusia yang membatasi diri mereka sendiri. Bahkan tidak sedikit orang yang merendahkan dirinya, merasa dirinya tidak pantas dan tidak layak, merasa tidak percaya diri dan lain sebagainya. Mereka terbelenggu dengan keterbatasan dan kekurangan yang ada pada mereka, dan secara tidak langsung menghakimi diri mereka sendiri bahwa mereka tidak punya kesempatan untuk sukses dan menggapai apa yang menjadi impiannya. Padahal sukses bisa menjadi milik siapa pun asalkan mereka mau berusaha dan berani bermimpi untuk itu.

Bagaimana caranya supaya kita bisa terbebas dari keterbatasan tersebut guna menggapai kesuksesan yang tiada batas? Inti dari semua hal tersebut adalah kemauan, apa pun keterbatasan serta kekurangan yang kita miliki tetapi asalkan ada kemauan yang kuat maka itu semua akan bisa untuk diatasi. Ditambah dengan dukungan dari orang-orang terdekat serta keluarga terlebih lagi doa dari kedua orangtua, itu adalah modal utama yang membuat kita bisa terus berkarya.

Selain itu ada satu hal lagi yang mesti kita sadari yaitu Anda dan kita semua adalah mahakarya dari Sang Pencipta. Ibarat karya seni, kita adalah MASTERPIECE yang tiada bandingannya di atas dunia ini. Mulai dari lahir, beranjak dewasa lalu menjadi tua dan akhirnya kembali menghadap Ilahi, tidak ada satu pun bahkan tidak akan pernah ada lagi ciptaanNya yang mirip dan sama persis seperti kita. Tuhan telah menciptakan kita begitu spesial dengan berbagai kelebihan dan potensi yang kita miliki. Sudah sepatutnya kita bersyukur kepadaNya, salah satu caranya adalah dengan mengoptimalkan potensi diri tersebut guna meraih prestasi dan kesuksesan yang selama ini kita impikan.

Harga 65 Ribu yang berminat bisa WA 0816641454

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s