Buku

Dari NulisBuku 11Projects11Days Publish 04.11.2011

Baby Says

Dan di hari berikutnya kembali pria itu menawarkan tempat duduknya, bahkan sampai halte ke-2 duduk bersebelahan.

“ Saya perhatikan setiap sore Mbak selalu duduk di tempat dan jam yang sama,” tiba-tiba pria ganteng itu memulai pembicaraan.

“ Hmmm ya, saya selalu pulang tenggo,” jawab Vienna.

“Anda?”

“Saya Aero, sepertinya kantor kita satu gedung. Saya di tower 2 lantai 10 kalo Mbak?”

“ Vienna, tower 1 lantai 7…, hmmm tapi saya baru jumpa anda ya? padahal hampir 3 tahun saya melakukan aktivitas yang sama,” jawab Vienna

“ Ya saya baru 1 bulanlah pindah dari kantor lama, dan saya kerap memperhatikan Mbak.”

Entah kenapa ada persaaan debar halus di hati Viena ketika Aero mentap matanya.

“Hmmm, o iya….setelah halte 2 saya akan melanjutkan bus kompleks. Kamu kemana?” Tanya Vienna.

The others story :

1.Surprise, Surprise! – Hilda Nurina Sabikah, @hildabika
2.Diandra dan Hatinya – Anggi Leansari, @gielean
3.Sweet Nightmare – Tammy Rahmasari, @alizarinnn
4.Untitled IV – Harninda Syahfitri,@nindasyahfi
5.Bad Romance – Safira Dwi Hapsari, @safiradh
6.Baby Says – Ririn Tagalu
 7.Menanti – Alexander Arie Sanata, @ariesadhar
8.Asura – Khairina Al-Khansaa, @Al_Khansaa
9.I See The Sun Radiating Blue – Gevita Chrismadwi, @gevita
10.Angel – Winda Oei, @w1ndoet
11.Just My Anya – Riesty Aqmarina, @riersy
Aku Tidak Akan Berpura-pura – Hafiz Rahman, @hfz
Kejarlah Cinta Sampai ke Surga – Bona Ventura, @allewunder
11 Kesempatan – Yulia Purnama Sari, @lia3x
12.Kamu, Kamu dan Hanya Kamu! – Ira Kurniasari, @irasaurus
13.”Kita” dan Akhirnya – Mohamad Irfan, @irfanbatagor
14.Kata-Katamu Manismu Racun, Janjimu Bisa – Yayan Firmansyah, @yansyah_
15.Karena Cinta – Maya Melivyanti, @dreamofmay
16.Ring Der O – Yuska Vonita, @yuska77
17.(Bukan) Akhir – Ika Vihara, @vebees
18.Kepada Pelangi – Intan Darmawan, @intansusan
19.Mawar – Herliana Septiarini Wulandari, @Call_Me_Wulan
20.November Rain – Nenny Makmun, @ichandfay
21Hati Para Penjaga Hati – Indah Arka Arifallah, @IndahArifallah
22.Lekat – Indah Rochana, @indahchana
23.Natalie – Biondy Alfian, @biondyalfian
24.Priceless – Aditia Yudis, @adit_adit
25.Good Bye My Lover – Nenny Makmun, @ichandfay
26.Dua Hati – Zahrani Ariyani, @zahranoii
27.Kencan Pertama – Talita Zahrah Fauziyyah, @talitazahrah
28.Miss You to Death – Nurul Fadilah , @nufadilah
29.Terbang – Tammy Rahmasari, @alizarinnn
30.Black Out – Ila Rizky Nidiana, @ila_rizky
31.Bayangan Kelam – Lina KS Dewi, @lina_sandriano
32.Salahkah Merindu? – Rohani Syawaliah, @honeylicious
33.Sakura Nara – Vero, @veronicarkana
34.Cinta Mati – Beauty, @psstBee
35.Salli – Antonini Ramon
36.Aku Bebas! – Riezky Oktorawaty, @riezkylibra80

Leave a comment